Halllo gusy💙
Siapin kesabaran ya gusy💙
Jangan lupa vote dan💙
Share juga cerita-nya gusy💙
Kalian kelas berpa sih?
Mau tau author kelas berapa?
☡banyak adegan kekerasan☡
'Kau bilang kau akan membuat-ku bahagia tapi---nyatanya kau yang membuat-ku menangis'.
~queenzia anastasya._______________
Zia,kini tidak sadarkan diri setelah nathan,mengancam akan memberikan hukuman pada zia.zia,semakin berontak dan nathan,pun akhir-nya memukul tengkuk zia,membuat zia pinsan.
Zia,mulai membuka mata-nya perlahan mata-nya meliar,melihat sekitar zia,ada dimana?
"Sudah bangun baby girl ?".tanya nathan yang datang membawa nampan berisikan satu piring nasi goreng dan air putih.
Nathan,mendekati ranjang yang sedang di duduki zia,tubuh zia,bergetar hebat air mata-nya mulai mengucur keluar melewati pipi mulus zia.
"Kenapa nangis?hmm?".tanya nathan,dengan senyum devil-nya.
"Pergi kamu!".teriak zia.
"Sttt...jangan nangis baby".ucap nathan,tenang dan menaruh penampandi atas nakas.
"Pergi hiks!".zia,semakin menjadi.
"Diam atau aku hukum?".balas nathan,dengan dingin.
Zia,hanya diam merutuki diri-nya karena tidak bisa mengeluarkan sepatah kata pun untuk membela diri-nya.
"Sekarang kamu makan,di hukum juga perlu energi-kan?".ujar nathan,dengan seringai.
"Ngga mau!".tolak zia,dan menyingkir-kan tangan nathan,yang sudah siap menyuapi zia.
"Cepet makan jangan bikin aku tambah marah!".ucap nathan dengan nada tinggi.
"Ngga mau!".zia,kembali menolak.
Nathan,tidak mengihirau-kan tolak-kan zia,ia malah memakan nasi goreng itu zia,menatap nathan,bingung tadi nathan,bawa nasi itu buat aku kenapa malah di makan sendiri?
Setelah mengunya beberapa saat nathan,menarik pipi zia,mendekat-kan wajah mereka berdua dan nathan,langsung mencium bibir zia,dan lidah-nya memaksa masuk zia,yang kewalahan akhir-nya membuka mulut-nya.
Nathan,mulai memindah-kan nasi goreng yang tadi ia makan kedalam mulut zia,nathan menyudahi ciuman itu dan,membekap mulut zia.
"Telen!".ucap nathan.zia,menurut dan menelan habis nasi,goreng itu.
"Sekarang mau makan sendiri atau aku suapi?".ucap nathan,dan tersenyum miring.
"Makan sendiri".ucal zia.
Setelah menghabiskan makanan yang di bawa oleh nathan,zia pun menaruh piring kotor tersebut di atas nakas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Psycho[COMPLETED]
Teen Fiction/Follow dulu sebelum membaca/ Queenzia anastasya,pemilik dunia gelap nathaniel damarrio aditama.nathan,psikopat gila yang jatuh hati kepada gadis yatim piatu.yang hidup sebatang kara di sebuah kontrakan kecil. Dia mengklaim zia,adalah miliknya,gadis...