crazy psycho-perdepatan kecil

8.9K 422 5
                                    

HALO GUSYYY💙

JANGAN LUPA VOMENTTT💙💙

DAN JUGA SHARE CERITA INI KE SOSMED KALIANN💙

HAPPY READING💙

ENJOY TIME💙.

______________________

Zia,terlihat sangat tergesa-gesa karena jam sudah menunjukan pukul 07.30.dan dia belum berangkat sekolah.

Lain dengan nathan,yang masih santai menyantap sarapan-nya."nathan,isshh ini udah siang nanti kita telat".ucapnya,di samping nathan.

"Nathan,nanti kita di hukum,ya tuhan!".zia,semakin kesal karena ucapan-nya tidak di gubris oleh nathan.

"Siapa yang berani hukum kita?".bukan-nya merasa panik ssperti zia,nathan malah bertanya dengan santai.

"Astahfirullah,sabar zi,sabar".zia,sambil mengatur nafas-nya.sesekali ia mengumpati kekasih gila-nya itu.

"Dasi aku mana?".tanya nathan.sebenarnya nathan,meninggalakan zia 1 menit lalu.

"Di atas meja belajar!".teriak zia.

"Ngga ada!".zia,berjalan menuju kamar.

"Ini apa astagfirullah!".zia,terpancing emosi,dan lihatlah nathan,dia hanya menyengir.setelah itu nathan,memakai dasi-nya.

"Ayo!".seru nathan.

"Ngga mau sekolah?".tanya nathan.

"Ehh iya-iya".zia,terkejut saat nathan,bertanya pada-nya.sebenarnya zia,sedang mengumpati nathan,tadi.

"Lelet!".ejek nathan pada zia,yang sedang menutup pintu mobil.

"Dih kamu,yang lelet kok aku yang di marahin dasar gila!".raut wajah zia,menunjukan bahwa dia,sedang benar-benar marah pada nathan.

Bagaimana tidak kesal.nathan,makan dengan sangat lambat,dan dia mencari dasi tidak ketemu padahal ada di hadapannya,dan sekarang zia,di bilang lelet rasanya ingin menguliti kekasih tampan-nya ini.

"Kamu bilang aku gila!?".sungut nathan.

"Kalo iya kenapa?!mau marah?!".bukan-nya takut zia,malah membentak nathan.

"Pagi-pagi udah bikin mood rusak".timpal zia,dan bersedekap dada dan memajukan bibir-nya.

Rasa ingin menguliti nathan,pun makin menjadi.masih pagi udah di ajak ribut.

Lihatlah baru pacaran saja sudah ribut seperti itu bagaimana jika mereka berdua menikah?ya sudahlah kita tunggu saja.

_________________________

"Baiklah anak-anak,jangan lupa kerjakan tugas dari ibu,terutama kamu nickol,awas saja kamu,tidak mengerjakan dan memberi alasan tidak jelas!".tunjuk bu prenti,pada nickol.

"Kayanya ibu punya dendam deh sama sa----

"Iya ibu dendam sama kamu,karena suka bolos dan tidak mengerjakan tugas,dan kamu tidak pernah mentaati aturan!".serobot bu prenti.

"Menurut saya,ya bu,kalau ada aturan itu harus dilanggar".seru nickol.

"Tolol banget lo nick".ujar ando,salah satu siswa.

"Ya sudah-sudah jangan ribut.ibu akhir aslamualaikum".ucapan salam tersebut terdengar dari mulut bu prenti.

"Waalaikumsalam!".jawab para murid serempak.

"Akhirnya balik juga".teriak salah satu murid laki-laki yang diketahui namanya,adalah sholeh.

"Lah si dugong,namanya doang sholeh kelakuannya kayak setan!".nickol,tertawa keras.

Crazy Psycho[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang