HALLO GUSY💙
JANGAN LUPA VOTEEEEEE AND COMMENTTT💙
SHARE JUGAA CERTA-NYAAA💙
HAPPY READINGGGGG💙💙💙
"kematian adalah kata yang pas untuk-mu (jalang)"
~Nathaniel damarrio aditama._______________________
Seorang pria tampan sedang melajukan mobil-nya,dengan kecepatan penuh membelah jalanan kota ya bisa di bilang cukup ramai.tetapi pria itu tidak memperdulikan-nya.
Pria itu menghentikan mobil-nya di depan rumah besar nan mewah.pria itu berjalan menuju pintu.pria itu mengetuk pintu.
Tak berselang lama seorang gadis ber-rambut pirang membuka pintu itu.gadis itu terlihat senang melihat keberadaan nathan di sana.
"Nathan,kamu kesini pasti mau nemenin aku ya?".ucap gadis itu antusias.
"Iya gw mau ngajak lo jalan-jalan".gadis itu mengangguk senang.
"Ya udah masuk dulu,aku mau ganti baju dulu".ajak gadis itu namun di hentikan oleh nathan.
"Ngga usah ganti baju gitu aja lo udah,cantik".nathan memuji si gadis,yang hanya memakai kaos putih dan celana pendek berwarna hitam selutut.
"Tapi---
"Udah ayok".tangan vanya,di tarik nathan menuju mobil.
Ya gadis itu adalah vanya.masih ingat vanya?
Tunangan nathan ralat mantan.________________________
Nathan,mengehentikan mobil-nya,di depan gedung tua,yang biasanya di buat tempat nongkrong nathan DKK.
Gedung itu terlihat kumuh dan sedikit menyeramkan.karena penerangan yang minim dan banyak semak belukar yang tumbuh liar di atap dan tembok gedung tua itu.
"Kenapa kamu,ngajak aku kesini?".vanya mengerinyitkan dahi-nya.ia kira nathan,akan membawa-nya pergi ke restoran atau tempat yang ia suka.
"Ikut aja".ucap nathan,dan membawa vanya,masuk kedalam gedung tua tersebut.
Setelah masuk ke dalam gedung nampak ada 4 pemuda di sana.ada yang sedang bermain ponsel dan ada yang sedang mengbrol.
"Hai bro udah lama lo kagak kesini,".ucap salah satu lelaki yang tengah duduk di salah satu kursi.
"Baik".jawab nathan.
"Ehh boss tuh siapa?".tanya pemuda yang bernama devon.
"Temen deket".ucap nathan,dan menatap devon dengan seringai.
Ralat,devon end kawan-kawan sebenarnya adalah teman laskar dan nickol.nathan,sering bertemu dengan mereka karena diajak oleh laskar dan nickol.jadi devon and kawan-kawan adalah teman sepermainan dan ya mereka tau bila nathan,adalah seorang psikopat,jadi--ya begitulah mereka tenang-tenang saja.
Devon,yang mengerti apa maksud omongan nathan,pun mengangguk dan ikut tersenyum seringai.
"Ya udah gw kesana dulu ya,".ucap nathan,dan sekelompok lelaki tampan.dan nathan menarik tangan vanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Psycho[COMPLETED]
Teen Fiction/Follow dulu sebelum membaca/ Queenzia anastasya,pemilik dunia gelap nathaniel damarrio aditama.nathan,psikopat gila yang jatuh hati kepada gadis yatim piatu.yang hidup sebatang kara di sebuah kontrakan kecil. Dia mengklaim zia,adalah miliknya,gadis...