crazy psycho-berani bertanya

8.5K 446 2
                                    

Hallo gusy💓

Jangan lupa vote dan komen
Share juga cerita-nya ya gusy💓

Happy reading💓

_________
Zia,yang terbangun akibat suara dering telfon,pun langsung melihat ke arah jam ternyata masih jam 06.00.

Zia,bangkit dari ranjang,dan berjalan menuju kamar nathan.ya zia tidak tidur satu kamar dengan nathan,tau sendiri-kan nathan sedang dalam keadaan mabuk.

Zia takut bila nathan melakukan hal yang diluar batasan,dia hanya ingin menjaga diri-nya.

Zia,menatap ke-arah tempat tidur dan benar saja nathan,masih terlelap dalam mimpi indah-nya.zia,mendekat dan duduk di tepi ranjang.

"Rio,bangun".ucap zia sambil menggoyang-goyang-kan tangan kekar milik nathan.nathan yang terusik pun mulai membuka mata-nya.

"Ishhh....".nathan memegangi kepala-nya yang terasa pusing.mungkin karena pengaruh alkohol yang ia minum malam tadi.

"Kamu kenapa?".ucap zia,dengan raut wajah khawatir.

"Ga pa-pa,".ucap nathan menenangkan zia.

"Ya udah kalau gitu kamu mandi biar lebih fresh".ucap zia,dan berdiri hendak meninggalkan nathan,tapi tangan-nya di cekal oleh nathan.

Zia,menatap nathan dan mengangkat satu alis seoalah bertanya 'ada apa?'.

"Mandi bareng?".ucap nathan dan mengedipkan mata-nya menggoda zia.lihatlah masih pagi otak-nya sudah kemana-mana.

"Ngga usah macem-macem deh!".protes zia,dan melepaskan cekalan nathan.

"Kalo satu macem boleh-kan".ucap nathan dan membuat zia bergidik ngeri,dan ya zia memilih melarikan diri dari pada berdebat dengan nathan.

_______________
Setelah zia,menyelesaikan ritual mandi-nya zia,langsung pergi ke kamar nathan,dan zia langsung berteriak dan menutupi mata-nya saat ketika melihat nathan,hanya memakai handuk putih yang melingkari pinggang pria bertindik itu.

"Aaaa....!!!!!".teriakan zia,membuat nathan terkekeh.

"Kenapa sayang,kamu kenapa berteriak?hmmm?".ucap nathan yang tiba-tiba memeluk zia,sial! zia,tidak bisa apa karena tubuh-nya di kunci oleh nathan,dan percuma juga zia memeberontak tenaga nathan lebih besar dari-nya.

"Nathan,lepasin ihss kamu,pake baju dulu".ucap zia,masih menutup mata-nya,nathan tertawa lepas,akan sikap gadis-nya,nathan sengaja hanya ingin menjahili zia,dan lihatlah rencana-nya berhasil.zia berteriak karena diri-nya.

"Isshhh...lepasin!".ucap zia mendorng tubuh nathan sedikit kencang dan ya benar saja nathan sedikit terdorong ke belakang.

Zia,berlari keluar kamar dan ya nathan kembali tertawa melihat sikap gadis-nya itu,dia tau bahwa gadis-nya sedang menahan rasa malu.

Setelah memakai baju nathan pun keluar kamar mencari keberadaan zia,ternyata zia sesang asik menonton televisi sambil memakan cemilan.

"Sya...".panggil nathan,zia tidak mendengarkan.

"Syaa....".nathan mengehla nafas gadis-nya yang tidak mengiraukan-nya.

Nathan yang kesal karena tidak dihiraukan oleh gadis-nya pun mencekram tangan zia,sampai cemilan yg zia pegang tumpah.

"Sya...kamu denger ngga sih aku panggil!hah!".emosi nathan memuncak.

"Ma-af jangan marah".ucap zia.

"Apa ma-af---

CUP.

Zia,mengecup bibir nathan,nathan yang sadar pun tak menyia-nyiakan kesempatan ia menekan tengkuk zia,dan melumat habis bibir manis milik zia,zia hanya pasrah dia tau bahwa sekarang kekasih-nya sedang marah.

Nathan,melepaskan tautan bibir-nya karena zia sedikit memberontak karena kehabisan nafas.

"Maaf,jangan marah,hiks aku takut kalo kamu marah".zia menangis dan memeluk tubuh atletis milik nathan.

"Syuuutt..jangan nangis".ucap nathan mengusap pipi zia yg basah karena menangis.

"Aku...boleh nanya?".dan ya nathan mengangguk.

"Kamu..kemaren kemana,dan kenapa pulang dalam keadaan mabuk,kamua ada masalah?coba cerita sama aku jangan lampiasin semua emosi kamu ke minuman keras".tanya zia,nathan mengehela nafas berat.

"Kemaren aku pergi ke club,sebelum itu aku ayah aku telfon dan mengancam akan membunuh bunda jika aku tidak mau dijodohkan dengan anak rekan bisnis-nya,dan setelah itu sekertaris di kantor-ku bilang bahwa ada beberapa masalah di kantor-ku yang ada di LA".jelas nathan dan memeluk tubuh zia menyalurkan rasa lelah-nya,zia mengusap belakang kepala nathan.

"Tapi cara kamu salah,jangan karena masalah seperti ini kamu lampiaskan ke minuman keras,kamu harus janji mulai sekarang ngga boleh mabuk-mabuka lagi".ucap zia dan di angguk nathan.

"Aku ngga janji".ucap nathan membuat zia mendelik.

"Iya,iya aku usahain".ucap nathan dan mencium pipi zia.

"Kamu,,beneran mau dijodohin?".tanya zia.

"Mau,asalkan dijodohin sama kamu".ucap nathan membuat zia malu.

"Ishh serius".ucap zia,kesal.

"Tenang aja bunda aman dan ya aku bakal bikin mereka semua mati!".ucap nathan mengeluarkan seringai-nya.

ucap nathan mengeluarkan seringai-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~nathan-nya ketiduran sister😭💓

~nathan-nya ketiduran sister😭💓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~zia,nya unyu bat

Hallo gusy....💓

Jangan lupa vote dan komen💓

Share juga cerita-nya ya gusy💓

See you next time gusy💓

Crazy Psycho[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang