Setelah mereka mengikuti pelajaran kini saatnya isirahat pun tiba.setelah guru meninggalkan kelas,semua murid pun ikut keluar untuk ke kantin.dan ya di kelas hanya ada nathan dan zia.
"Yok ke kantin".ajak nathan dengan satu tangan menarik tangan zia.
"Kenapa,diem hmmm...?".tanya nathan sambil duduk kembali di samping zia dan mengangkat dagu zia agar bisa menatap mata nathan.
"Aku ngga laper".jawab zia kembali menunduk.
"Kamu bohong".ucap nathan.
"Siapa yg bohong?".jawab zia dengan sedikit gugup,,karena dia sedang di tatap nathan secara intens.
"Aku tau kamu takut karena diomongin sama siswi-siswi yg ada disinikan?,ngga usah takut biar merak aku yg urus".ucap nathan meyakinkan zia,zia pun langsung mengangguk.
🍀🍀🍀
Suasana kantin lumayan ramai hari ini,dan hanya tinggal satu bangku yg tersisa,dengan cepat nathan menarik tangan zia intuk duduk di sampingnya.
"Mau makan apa?".tanya nathan lembut.
"Mau makan bakso".jawab zia.
"Ngga boleh bakso ngga bagus buat kesehatan".ucap nathan sedikit tegas.
"Kalo mie ayam?".tanya zia kepada laki-laki di sampingnya dan ya tentu nathan menjawab tidak.
"Ngga boleh,nasi goreng aja ya?".tanya nathan membuat zia memutar bola matanya jengah.
"Percuma kamu nanya aku".ucap zia sambil mengerucutkan bibirnya.nathan yg sadar bila gadisnya itu marah karena ulahnya langsung mencium pipi gadis itu,fan membuat satu kantin heboh.
'Gw mau jadi zia'.
'Jadi namanya zia'.
'Harus kita kasih tau shila nih'.
'Kenapa uwuuwan di depan gw".
Refleks zia langsung menjerit.karena kaget pipinya tiba-tiba dicium oleh nathan,dengan keadaan di tempat umum.
"Nathann!!,,,issshh nyebelin".ucap zia kesal,sambil memukul lengan kekar nathan.
Saat nathan hendak bangkit dari duduknya dua orang pria tampan menghampiri nathan,mereka berdua adalah sahabat nathan.
"Halo bos".ucap nickol,nickollas alexader
Dia adalah sahabat nathan,sifatnya yg humoris dan pecicilan biasanya mencairkan suasana."Siapa dia?"tanya laskar,laskar putra haidar.
Dia juga sahabat nathan,sifatnya dingin,peka dengan sekitar,dan ya dia hanya terbuka kepada dua sahabatnya."Kenalin cewe gw zia".jawab nathan sambil mengembangkan senyum bangga.
"Yg bener aja bos dia mau sama lo,lo kan gay bos".celetuk nickol langsung mendapat jitakan dari laskar.
'Pletak'.
"Diem lo mau lidah lo gw cingcang".ucap nathan,dengan sorot mata tajam.
"A-ampun bos becanda doang kok".ucap nickol takut.
"Cepet pesenin nasi goreng dua jangan pedes,sama orange jus nya 2".perintah nathan pada nickol.
"Lo mau apa kar?".tanya nickol.
"Samain".
"Ditunggu".
Setelah menunggu selama 15 menit,makanan mereka pun datang.
"Nih bos makanannya".ucap nockom sambil menaruh penampan berisi makanan dan minuman.
"Nih makan yg banyak".ucap nathan sambil memberikan satu piring nasi goreng dan segelas orange jus pada zia.
"Makasih".ucap zia,dan tersenyum pada nathan.
"Sama-sama sayang".ucap nathan sambil mencubit pipi zia.
'Plak'
Satu tamparan jatuh di pipi zia,membuat satu isi kantin tercengang melihatnya.shila ya shila siapa lagi yg berani meluakai seseorang untuk bisa mempertahankan nathan,melihat gadisnya kesakitan nathan pun langsung memeluk tubuh kecil zia,ia mengecek pipi zia
Pipi zia terlihat merah."Lo apa-apaan anjing,nampar cewe gw!".ucap nathan dingin kepada shila.
"Dia duluan suruh siapa deketin kamu".jawab shila tanpa rasa bersalah.
"Dia cewe gw berarti milik gw jadi kalau ada yg mencoba menyakaiti milik gw,ga ngga aka segan-segan membunuh dia!".ucap nathan dengan nada tinggi.
"Kenapa kamu bela jalang itu".ucap shila dengan muka memelas.
"Lo yg jalang!".
"Nickol,laskar bawa cewe ini ke markas,gw mau bawa zia ke uks".
Setelah mengucapkan itu nathan menggendong zia,zia yg kaget dengan perlakuan nathan pun sedikit meberontak.
"Rio...turunin ishh malu"ucap zia.
"Kenapa harus malu?".jawab nathan.
"Diliatin itu?".
"Ngga usah ngeliatin atau mata kalian tidak akan bisa melihat lagi".mendengar ucapan nathan semua murid pun menjadi takut.
_______
Gimana gusy....
Part kali ini????See you next time gusy👋.
Thanks udh baca ceritaku💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Psycho[COMPLETED]
Ficção Adolescente/Follow dulu sebelum membaca/ Queenzia anastasya,pemilik dunia gelap nathaniel damarrio aditama.nathan,psikopat gila yang jatuh hati kepada gadis yatim piatu.yang hidup sebatang kara di sebuah kontrakan kecil. Dia mengklaim zia,adalah miliknya,gadis...