Hallo gusy👋
Jangan lupa bintangnya di gampar ya!
Tandai kalau ada typo📌
Share juga ceritanya ke sosmed kalian💙
Happy reading💙
Enjoy time💙👑.
🍀🍀🍀
Tiga manusia yang tengah berada di dalam kamar bernuansa putih biru itu masih asik mengobrol dan sesekali tertawa.
Tidak terasa hampir satu jam mereka disana.dan sekarang jam menunjukan pukul 17.20.
"Zi?".panggil laskar.
"Eh..iya kenapa?".zia,mengarahkan pandangannya jatuh kepada laskar,yang berdiri di ambang pintu.
"Di suruh turun sama suami,lo.katanya mau balik".jawab laskar.
"Ya udah gw kebawah dulu".
"Aku,balik dulu ya".pamit zia,sambil bergantian memeluk lilly dan tenta.
"Iya,besok kita ketemu lagi disekolah".ucap tenta.
"Ya udah kita temenin yuk ly".ajak tenta.lilly,mengangguk dan tersenyum.
"Itu mereka".tunjuk nickol,melihat ketiga gadis itu sedang menuruni tangga.
"Ayo pulang".ucap nathan.
"Ayo".
"Gw duluan".ucap nathan.
Mereka berdua pun berjalan ke arah pintu.
"Ly,mulai besok kamu,pindah ke kelas aku,".ucap nickol.
"Lah?kok pindah emang boleh ya?".lilly,merasa heran dengan nickol,semakin hari semakin possessive.
"Boleh sayang,apasih yang ngga boleh buat kamu,".ucap nickol,sambil tersenyum ke arah lilly.
Pipi lilly,merona akan ucapan nickol,tadi.
"Ya udah gw,pamit dulu".pamit nickol.
"Aku,pulang dulu ya".ucap lilly,kepada tenta,yang sedang berdiri di samping laskar.
"Kenapa?".laskar,memperhatikan gerak gerik tenta.tenta,terlihat gusar dan wajahnya tidak setenang biasanya.
"Emm...laskar,aku mau minta sesuatu boleh?".tanya tenta.
"Kamu,mau minta apa?hm?".laskar,mengusap rambut tenta.
"Kan besok aku mulai sekolah tapi...aku kan ngga punya tas dan juga peralatan sekolah".laskar,sekarangengerti kenapa gadisnya,murung ternyata karena belum mempunyai tas untuk sekolah.
"Oh..jadi kamu,mau tas?ok sekarang kamu,ganti baju kita,ke mall beli tas".perintah serta ajakan dari laskar,membuat tenta,menyunggingkan senyuman.
Tenta,meminta tas kepada laskar,karena dia,sidah pernah di beritahu oleh cassandra,jika ingin sesuatu minta saja pada laskar.
Hampir seminggu tenta,tinggal di mansion haidar.dia,terlihat bahagia.ya kalian tau sendiri tenta,sebelum bertemu laskar.
Dia,tinggal bersama keluarga jahanamnya itu.yanh selalu menyiksa tenta.
Badan tenta,pun sedikit terlihat berisi.karena cassandra,selalu mengatur pola makan tenta.sebelumnya,tenta terlihat kurus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Psycho[COMPLETED]
Roman pour Adolescents/Follow dulu sebelum membaca/ Queenzia anastasya,pemilik dunia gelap nathaniel damarrio aditama.nathan,psikopat gila yang jatuh hati kepada gadis yatim piatu.yang hidup sebatang kara di sebuah kontrakan kecil. Dia mengklaim zia,adalah miliknya,gadis...