Hallo gusy💕
Jangan lupa vote dan komen yaa💕
Share cerita ini ke temem atau saudara kalian💋💕
Happy reading💕.
Dua bola mata yang semula terpejam kini mulai terbuka,saat benar-benar terbuka kedua pasang mata itu meliar melihat sekelilingnya,mencari sesuatu,ia juga melihat jam dan ya sekarang pukul 09.30.
"Shit!,dia kemana?".ujar lelaki kesal dengan suara khas bangun tidur.
Nathan yg mengetahui bahwa gadisnya tidak ada di apartement langsung,bersiapa dan mencari gadisnya,ya lelaki itu adalah nathan.
Ia sudah mencari kemana-mana dan belum ketemu akhirnya dia,ingat rumah bunda-nya ya rumah bunda erina.
"Bunda!bunda!".teriak nathan di mansion bermuansa american classic itu.
"Ada apa sih nathan datang-datang teriak-teriak ini rumah bukan hutan!".protes wanita paruh baya.
"Bunda kan yg umpetin zia?".nathan to the point.
"Zia?zia ngga kesini".alibi arina,padahal jelas-jelas zia tadi malam tidur disini.fyi zia sudah di bwa oleh erina ke vila milik erina di tempat yg lumayan terpencil.
"Bohong".ucap nathan dan mulai membuka satu persatu pintu kamar,dan mencari zia,dan ya benar saja zia tidak ada disana.
"Sial!dia kemana?!".ujar nathan dengan api kemarahan.
"Nathan,ini semua salah kamu,zia ngga akan pergi kalau kamu tidak kasar dengannya,kenapa kamu menjadi brengsek?!hah!".mendengar ucapan dari ibunda-nya nathan menyesali perbuatannya,yg membuat gadis-nya pergi.
"Hiks maaf-in nathan bun".ucap nathan dengan terisak dan wajah yg terlihat frustasi.
"Jangan minta maaf ke bunda minta maaf ke zia".ujar erina dan memeluk anaknya.
"Ya udah bun nathan cari zia dulu".ucap nathan dan hendak meninggalkan rumah itu.
"Nathan tunggu,sebenarnya bunda tau dimana zia,".ucap erina dan membuat nathan menjadi sedikit lega.
"Dimana sekarang zia bun?".ucap nathan tergesa-gesa.
"Ada di vila".ucap erina dan nathan langsung saja pergi.
Villa milik keluarga aditama
Setelah mobil sport nathan terparkir di depan vila mewah itu,ia langsung masuk kedalam dan mencari keberadaan kekasihnya.
"Sya,,,kamu dimana sayang?".ucap nathan sembari mencari keberadaan zia.
Setelah menaiki anak tangga,nathan melihat zia yg sedang duduk di kursi yg ada di balkon,nathan pun mendekat.
"Syaa,,,kamu lagi ngapain?".suara itu membuat zia terlonjak kaget,nathan?kenala nathan ada disini?
"K-kamu ke-napa bisa disini".ucap zia dengan rasa takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Psycho[COMPLETED]
Novela Juvenil/Follow dulu sebelum membaca/ Queenzia anastasya,pemilik dunia gelap nathaniel damarrio aditama.nathan,psikopat gila yang jatuh hati kepada gadis yatim piatu.yang hidup sebatang kara di sebuah kontrakan kecil. Dia mengklaim zia,adalah miliknya,gadis...