Hallo gusy💕
Wajib vote!💕
Biar author semangat upnya gusy💕Nathan dan Zia sekarang berada di kantin sekolah,m3reka tidak berdua tapi ada nickol laskar dan chika.
"Rio...aku mau nasgornya mbak susi".ucap zia meminta nasi goreng buatan mbak susi.
"Tunggu bentar yaa...,nic beli".ucap nathan sambil memberikan 2 lembar uang berwarna merah kepada nickol,senyum nickol mengembang.
"Lumayan nih ada kembalaiannya".ucap nickol, membuat laskar,menggeleng-gelengkan kepala.
"Orang kaya dompet miskin".ucap laskar mengundang tawa zia dan chika,sementara nickol,tidak memperdulikan ucapan laskar.
"Cepet lo mau pesen apa?".ucap nickol.
"Samain aja".
Nickol melenggang pergi menuju tempat bu susi,untuk membeli nasi goreng.setelah menunggu 15 menit nasi goreng pesanan zia&geng datang.
Setelah mereka selelsai makan,mereka duduk sebentar di kantin untuk berbincang-bincang.
"Zi...minggu depan aku pindah ke bangkok..".ucap nia dengan raut wajah sedih.
"K-kenapa pindah chi?".tanya zia dengan sedikit rasa tidak percaya.
"Papa aku kerjanya dipindah kesana jadi aku sama mamah ikut kesana".ucap nia lirih.
"Yah,neng chichi mau pindah bang nickol jadi sedih".ucao jickol membuat chika dan zia bergidik.
"Lebay!".ucap laskar,nathan hanya memilih diam.
"Apaan sih lo upil badaj banya bacot!".ucap nickol memaki laskar,padahal dirinya yg banyak omong dari tadi.
"Ngaca sama omongan sendiri".ucap nathan membuat nickol kicep.
Setelah bel masuk berbunyi mereka ber-lima pergi ke kelas.dan ya chika masuk kekelas yg berbeda.
Pak murdi masuk kekelas dan memulai lelajaran.
"Baik anak-anak buka buku paket hal-154,di baca lalu soal yg ada dikolom di isi,".stelah itu pak murdi menutup bukunya kembali."jangan ribut saya tinggal dulu,ingat jangan ribut karena semua guru sedang rapat".ucap pak murdi meperingatkan pada siswa kelas.
"Dan khusus buat nickol,kamu jangan buat keributan!".ucap pak murdi,sambil menatap nickol tajam.
"Ya elah pak,saya mah murid paling kalem pak".ucap nickol dengan percaya diri.
"Sudah-sudah saya,tinggal dulu jangan ribut,devan awasi kelas!".perintah pak murdi lalu meninggalkan kelas.
Setelah pak murdi keluar dari kelas semua murid,ada yg duduk berpindah pindah,ada yg sedang cosplay menjadi pak murdi,ada juga yg mengerjakan tugas dari pak murdi.
"Sya kamu lagi ngapain?".tanya nathan yang melihat zia sedang kebingungan menatap tas-nya.
"Buku paket aku ketinggalan".ucap zia.
"Ya udah kamu pake buku paket aku aja"ucap nathan menenangkan zia.
"Makasih nathan".ucap zia sambil mengambil buku dari tangan nathan.
"everything for you baby".ucap nathan,membuat pipi zia merona seperti kepiting rebus.
"Pipinya kenapa merah sya?".sial zia pipi zia semakin memerah.
"E-engga mana pipi aku ngga merah"ucap zia sambil menutupi pipinya yg merah.
"Ngga usah di tutupin kamu,gemesin".ucap nathan membuat jantung zia berpacu dengan kencang.ini yg sering terjadi bila zia nathan mengeluarkan kata-kata manis dari mulutnya membuat jantung zia berpacu dengan kencang.
Apalagi sekarang dia tau bahwa nathan adalah sahabat kecilnya dulu.
"Thathan bolos yuk".ajak zia pada nathan,nathan tercengang apa bolos?
"Ya udah yuk".ujar nathan dan menggandeng zia keluar kelas.
Ya Allah azablah mereka berdua😑
"Woi bos,mau kemana?".teriak nickol dari kursi paling ujung.
"Bolos".ucap nathan dan meninggalkan kelas.
"Ikut bos,weh anjing yok ikut".ucap nickol sambil memukul pundak laskar.
"Cepet njir!".ucap nickol.
"Sabar bego!".sarkas laskar.
Hallo gusy💕
Hari ini aku seneng banget soalnya udah 1k pembaca cuma vote-nya kurang
Yok lah vote buar semangat nih upnya
Jangan lupa share cerita ini ke temen kalian yaa💕💋
Nathann nih gusy💋
See you next time💕💋.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Psycho[COMPLETED]
Roman pour Adolescents/Follow dulu sebelum membaca/ Queenzia anastasya,pemilik dunia gelap nathaniel damarrio aditama.nathan,psikopat gila yang jatuh hati kepada gadis yatim piatu.yang hidup sebatang kara di sebuah kontrakan kecil. Dia mengklaim zia,adalah miliknya,gadis...