crazy psycho-masa kecil

13.9K 726 8
                                    

Hallo gusy💕💕

Happy reading💅

Setelah mereka menyelesaikan acara makan,erina pun berpamitan pulang pda zia dan nathan.

"Bunda pulang dulu ya,kamu nathan jaga mantu bunda!,"nathan hanya mengangguk.

"Awas aja kamu berani macam-macam sama zia!,"ucap erina.

"Jangan cuma ngangguk!,zia...bunda pamit pulang dulu ya kalau nathan macam-macam sama kamu bilang sama bunda biar nathan bunda buang ke jurang"ucap erina.

"Iya bunda,tenang aja nathan ngga akan macam-macam cuma mau satu macam kok".ucap nathan dan langsung mendapat cubitan dari samng bunda pada lengan kekarnya.
Zia,hanya terkekeh geli melihat sang kekasih sedang di nasehati oleh sang bunda.

"Ya udah bunda pamit,jaga diri ya,Assalamualaikum".ucap bunda dan meninggalkan unit apartement nathan.

__^_^__

Sekarang kedua sejoli itu sedang duduk di depan televisi sedang menyaksikan film horor.zia,yg ketakutan dan memeluk nathan,nathan hany terkekeh.

"Ishh nathan,mah malah ketawa,kan ngga lucu itu kan film horor".ucap zia kesal akibat dirinya di tertawai oleh kekasihnya.

"Maaf sayang,lagian itu kan setanya cuma bohongan,".ucap nathan dan sedikit merapihkan rambut zia yg sedikit berantakan.

"Ya udah sekarang kita,kekamar terus tidur udah malem".ucap nathan dan menggendong zia kedalam kamar.

"Rio mau kemana?".ucap zia mencekal tangan nathan yg hendak keluar kamar.

"Sebentar sayang aku,mau minum kedapur".ucap nathan dan melenggang pergi menuju dapur.

"Baru di tinggal sebentar udah tidur".ucap nathan dan menyibakan anak rambut milik zia yg sidikit menutupi wajah cantik zia.

"Good night,baby".ucap nathan,mengecup kening zia dan ikut terlelap di samping zia.

__^_^__

Zia sedang di dapur membuat makanan untuk dirinya dan nathan,sedangkan nathan yg sedang sibuk bermain Play station-nya di dalam kamar.

Setelah menyelesaikan acara memasaknya zia pun,hendak berjalan menju kamar untuk memanggil nathan untuk makan.tapi langkah zia, terhenti di depan pintu kamar dia penasaran,zia pun membuka pintu kamar tersebut.

Setelah membuka pintu kamar di sana banyak bingkai foto yg tergantung rapih di dinding berwarna putih itu,dan ternyata itu dirinya dari foto dia masih kecil sampai dewasa,dia mendekati nakas yg ada di dekat ranjang dengan seprai berwarna biru.

Ketika ia sedang fokus mengamati foto yg ada di dekat nakas,itu fotonya dengan sahabat kecilnya tiba-tiba nathan datang.

"Kamu lagi ngapain?".ucap nathan membuat zia kagetdan langsung menaruh kembali bingkwi foto tersebut.

"E-enggak".jawab zia takut.

"Ngga usah takut sayang,dengerin aku,bagus lho kalo kamu udah tau tentang kamar ini".ucap nathan memebuat zia sedikit tenang.

"Jadi kamu udah tau aku siapa?".ucap nathan zia mengangguk.

"Kamu itu thathan-nya,tasya".ucap zia antusias.fyi jadi dulu zia panggil nathan (thathan) dan nathan memanghil zia (tasya).

FLASHBACK!

'Aduh sakit hiks'.ucap seorang gadis kecil tengah kesakitan akibat tersandung.

'Kamu ngga papa?'.ucap anak laki-laki sekitar umur 6 tahun itu.

'Kaki aku sakit hiks'.ucap gadis itu mengadu kesakitan.

'Jangan nangis ayok kerumah aku,nanti aku obatin biar sembuh'.ucap anak lelaki itu dan membantu berdiri zia kecil.

Setelah sampai di depan rumah nathan kecil mereka pun masuk kedalam.

'Mana temen kamu yg katanya jatuh?'.ucap wanita umur sekitar umur 27 tahun itu.

'Ini bun,liat tuh kakinya berdarah'.ucap nathan sambil menunjuk pada luka pada kaki zia.

'Sini sayang,bunda obatin'.setelah selesai mengobati luka zia wanita itu pergi meninggalkan kedua anak kecil itu di ruang tamu.

'Maksih ya'.ucap zia sambil tersenyum manis.

'Nama kamu siapa?'.ucap gadis itu.

'Nathaniel damarrio aditama,'.ucap nathan dan mengulurkan tangan.
'Aku queenzia anastasya'.

'Tasya'.celetuk anak lelaki itu.

'Tapi...mamah aku panggil aku zia'.ucap zia sedikit protes.

'Tapi mau panggil kamu tasya'.

Flashback off.

"Aku ngga nyangka ternyata kamu itu thathan-nya tasya".ujar zia dan memeluk nathan.

"Maaf syaa....aku ninggalin kamu".ucap nathan lirih.

"Tapi...kenapa kamu bisa dapet semua ini?".ucap zia sambil mengerenyutkan dahi.

"Selama aku di LA aku nyururh orang buat awasin kamu,dan ya waktu aku pindah ke LA aku disana sangat tertekan,".ucap nathan.
"Aku disana selalu dipaksa untuk selalu belajar dan mendapat nilai terbaik di sekolah,dan ya aku dibanding-bandingkan dengan,saudara tiri aku".ucap nathan membuat zia bertany tanya apa saudara tiri?

"Saudara tiri?".tanya zia.

"Iya aku punya saudara tiri,anak dari istri kedua ayah aku,sejak itu aku mulai suka bermain dengan pisau dari nyayat tangan ku sendiri sampai teman satu bangku dngn ku aku bunuh".

Nathan anak broken home gusy!

"Sejak kapan kamu kemabli ke indonesia?".tanya zia.

"Lima bulan yg lalu".ucap nathan dan memeluk zia.
_^_^_

Hallo gusy💕

Maaf makin sini ceritany ga jelas🙁

Jangan lupa vote and komen

Ig author:@aliya_rahma08

Nathan nih kak

See you next time💕

Crazy Psycho[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang