Halloo gusy👋
Jangan lupa gampar vote-nya💙
Jangan lupa comennya💙
Happy reading💙
Enjoy time💙.
🍀🍀🍀
"Yang ini gimana?".tanya lilly.kepada nickol,yang duduk di sofa singel yang ada di kamar lilly.
"Terlalu ketat.ganti.".
Lilly menurut dan masuk ke walk in closet untuk mengganti bajunya.
"Gimana?".
"Mau pamer paha?!".
Lilly,langsung berlalu ke walk in closet.
"Yang ini?jangan suruh ganti lagi cepek tau ngga?".protes lilly.karena hampir sepuluh baju yang ia coba selalu di kecam oleh nickol.
"Mau pamer belahan?!terus udah tau badannya gede pake baju ketat mau pamer?!inget lo tuh cuma punya gw,dan cuma gw yang boleh liat lo,pake kayak gini!".cerocos nickol possessive.sambil mendekat ke tubuh lilly,dan mencengkram pinggang lilly.
"Awsshhh tapi---
"Ganti!kalo ngga.ngga jadi pergi!".ancam nickol.
Memang badan lilly,bisa di bilang gendut.bukan gendut sih lebih tepatnya berisi.membuatnya,di gandrungi kaum adam.
Mulai dari paras wajahnya yang cantik.tubuh yang menarik,dan juga lilly,mepunyai pesona sendiri.
"Good girl.".ucao nickol.
"Ayok ke apart zia".sebenarnya dari pulang sekolah lilly,meminta di ajak ke apart zia.
"Ayok!".
🍀🍀🍀
Zia,berjalan ke arah pintu.karena terdengar suara bel dari luar.tangan zia menarik pegangan lintu dan membukanya.
Ternyata itu nickol dan lilly.zia,mempersilahkan masuk lilly dan juga nickol.
"Ziaaa!!kangen banget!".lilly,langsung menubruk zia.
Zia,sedikit terkejut karena lilly,tiba-tiba memeluknya.
"Lebay ishh!kan di sekolah tadi ketemu!".sarkas zia.
"Hehehe tapi tetep aja kangen!".
"Ya udah duduk dulu gw,ambilin minum".
"Nathan,mana?".langkah zia,terhenti membalikan badannya.
"Lagi mandi".ufap zia,dan melanjutkan jalannya.
"Ngapain lo,kesini?".tanya lelaki itu yang baru saja keluar dari kamar.
"Berenang!".jawab nickol,geram.
"Ga jelas!".
"Nih minumnya,".ucap zia,sambil menaruh nampan berisikan gelas berisi air itu di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Psycho[COMPLETED]
Roman pour Adolescents/Follow dulu sebelum membaca/ Queenzia anastasya,pemilik dunia gelap nathaniel damarrio aditama.nathan,psikopat gila yang jatuh hati kepada gadis yatim piatu.yang hidup sebatang kara di sebuah kontrakan kecil. Dia mengklaim zia,adalah miliknya,gadis...