Halllooo gusyy👋
Biasakan vote sebelum baca biar ngga lupa💙
Share juga ceritanya ke temen kalian atau sosmed kaliam biar tambah rame
Happy reading💙
Enjoy time💙
🍀🍀🍀
Zia,mengelus punggu lelaki itu dengan sayang.nathan,semakin mengeratkan pelukannya pada pinggang zia.
Sekarang posisi zia,duduk di pangkuan nathan.dengan badan menghadap nathan.dan sesekali nathan,mencium pipi chubby,zia.
Zia,terkekeh melihat tingkah manja nathan.jarang-jarang lelaki itu menunjukan sikap manjanya.
Zia,masih tidak menyangka kalau dia sedang duduk di pangkuan seorang psikopat yang terobsesi dengannya."than,kenapa jadi manja gini?".tanya zia,sambil mengurai rambut tebal nathan,kebelakang menggunakan jarinya.
"Ngga tau".jawabnya.
Cup!
Satu kecupan berhasil mendarat di bibir zia.
"Ishh kebiasaan main nyosor!".protes zia.
"Oh jadi kalo mau cium harus ngomong dulu?".nathan,menyunggingkan smirk-nya."aku,cium ya".ucapnya dan melahap bibir ranum zia.
Munafik jika zia,mengatakan ciuman yang diberikan nathan,itu tidak membuatnya terbuai.
Kini zia,memejamkan matanya,dan mengalungkan tangannya di leher nathan.walau pun zia,tidak membalas ciuman nathan.zia,tetap menikmatinya.
Nathan,melepas pangutannyan,dan menatap zia,lekat.zia,merasa bingung kenpa lelaki itu mentapnya dengan tatapan sendu?apakah ada yang salah?
"Kenapa?".tanya zia.
"Engga kamu,cantik".ungkap nathan dan mengecup pipi zia.
"Ngegembel ish".zia,menggeplak lengan nathan.
"Kenapa di pukul di cium aja".zia,semakin mengerucutkan bibirnya.
"Heh!bibirnya minta di cium?".ucap nathan,menggoda.
"Diem!jangan banyak bacot!".sarkas zia,dengan sedikit bumbu umpatan.
Nathan,memicingkan matanya."heh!jadi cewe jangan suka ngumpat entar kayak babi!".ujar nathan.
Sekarang gantian zia,yang memicingkan matanya."enak aja kamu,yang kayak babi!".
Zia,berusaha turun dari pangkuan cowok itu.namun usahanya gagal pinggangnya di tarik keras oleh nathan,membuat tibuhnya terjatuh menubruk tubuh nathan.
"Aduh!".jerit zia.
"Dadanya gede juga".ucap nathan,menggoda.
"Heh!dasar mesum!".zia,bergidik ngeri melihat senyum licik nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Psycho[COMPLETED]
Teen Fiction/Follow dulu sebelum membaca/ Queenzia anastasya,pemilik dunia gelap nathaniel damarrio aditama.nathan,psikopat gila yang jatuh hati kepada gadis yatim piatu.yang hidup sebatang kara di sebuah kontrakan kecil. Dia mengklaim zia,adalah miliknya,gadis...