Crazy Psycho-kelulusan

5.2K 354 7
                                    

Halloooo👋

Biasakan vote sebelum baca biar ngga lupa!

Share juga  ke temen kalian yups!

Maaf kalo agak aneh soalnya lagi kehabisan ide🙏😭.

Happy reading💙

Happy reading💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy time💙


🍀🍀🍀

Satu bulan kemudian

Setelah mengikuti ujian kelulusan kini zia dan nathan,sudah menerima hasil kelulusan.

Sekarang zia,dan nathan tengah duduk di kursi yang ada di depan kelas mereka.mereka berdua sedang menunggu kedatangan nickol dan laskar,jangan lupakan kekasih mereka berdua.

Nathan,sebenarnya tidak mau menunggu kedua pasangan itu tapi zia,yang memaksa katnya ingin foto bareng buat kenang-kenangan pas kelulusan.

"Zia!".panggil gadis berambut caramel itu.

"Lilly,sini!".zia,melambai tangan.seperti menandakan lilly,harus mendekat.

"Huaa zia,gw seneng banget sekarang udah lulus!".pekik lilly,kegirangan.

"Udah sayang,jangan teriak nanti tenggorokannya sakit".peringat nickol,kepada lilly.

Lilly,hanya menyengir kuda ke arah nickol.

"Gimana kalo habis ini kita makan-makan buat ngerayain kelulusan!".usul lilly.

"Wah!bener tuh apa kata lilly!".tambah zia,sambil tersenyum ke arah lilly.

"Gimana kalo kita booking salah satu resto buat kita makan makan?".usul lilly.

"Ide bagus!".ucap tenta.

"Biar gw yang booking".ucap laskar,sambil mengambil benda pipih di saku seragamnya.

"Gimana?".

"Udah gw booking nanti malem jam 7".laskar kembali mengantongi handpone-nya.

"Kayak open BO aja di booking".celetuk nickol,dengan tampang tanpa beban.

Berbeda dengan orang di sekelilingnya menatap dengan tatapan berbeda.

"Open BO itu apa?".tenta,bertanya pada nickol.

"Mampus!".batin nickol,setelah mendapat tatapan tajam dari laskar.di tambah pertanyaan tenta.

Crazy Psycho[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang