Memang sudah merasa tak enak badan saat berangkat kerja tadi. Pikiran dan perasaan tak karuan buat yunseong seperti beruang galak di kantor. Sedikit-sedikit marah, padahal dia dikenal sebagai bos yang baik dan royal.
Pun ketika makan siang pacarnya tak bisa dihubungi, padahal ponselnya aktif. Pesan dan telponnya tak direspon. Minhee itu sedang apa sih?!
"Minta di bdsm" gumam yunseong didengar salah satu karyawan-tersedak langsung membuat si bos menoleh galak. Menyentak gelasnya lalu pergi setelah selesai.
"Astaga, seperti ibu hamil kelihatannya"
"Tapi pak yunseong kan rajanya top"
"Tau amat?"
"Gue trawang"
Dua karyawan perempuan itu lalu pergi.
Minhee tak begerak sama sekali saat yunseong masuk ke kamarnya dan marah-marah.
"Pacarnya nggak enak badan loh ini"
"Hpnya kenapa sih?"
"Boro-boro nanyain kabar?"
Si cantik berdecak lalu merubah posisi menjadi telentang, selimut masih menutupi tubuhnya.
"Kamu lagi dapet kak?"
Yunseong melempar jas hitamnya ke wajah minhee.
"Dateng dateng ngamuk, mau mantap mantap gak?" Minhee memasang wajah menggoda lalu menyibak selimut. Mata yunseong rasanya ingin keluar melihat setelan yang dipakai sang kekasih.
Kaos abu-abu crop top juga celana tidur setengah paha.
"Sini om"
Yunseong berdehem lalu meraih tangan minhee. Tak berselang lama dua orang kelebihan hormon itu sudah bergulat lidah. Minhee menarik bibirnya menciptakan seuntai saliva.
"Sorry, tadi laporan aku juga numpuk kak. Capek liat laptop jadi males buka hape"
Minhee mengusap sayang kepala yang lebih tua. Mendekap ke leher buat yunseong mendusal sepuasnya. Tapi tangannya masuk ke celana minhee dan memainkan kejantanan imut menggemaskan milik si pacar.
"Iya, maaf juga"
"Gitu dong, yok lanjut"
"Hm, aku baru tau kamu punya baju beginian"
"Aku pesen khusus buat om om aku ini hihi"
"Please, kita selisih cuma dua tahun" ucap yunseong sambil menarik lepas celana minhee serta dalaman. Minhee melenguh saat telinganya digigiti.
"Mukamu tua kak, kamu kudu banyak istirahat. Bobo aja?"
"Iya, tapi genjot kamu dulu"
Minhee kira yunseong tak serius ketika mengatakan ia, namun ternyata betulan mengangkangkan kakinya lebar dan langsung masuk. Memang nikmat tapi minhee kesakitan.
Walau akhirnya minta tempo tusukan yunseong dicepetin sih
"Nghh-ahh kak yunseonghh!"
.
End
Nulis au rated klo dituiter tuh gawat gk sih?