⚠️Minhee 24th
Yunseong 18th.
Yunseong menyapa byounggon yang sedang mengelap beberapa gelas. Mendudukkan diri dan memperhatikan pelanggan yang mulai banyak, memasuki pukul delapan malam.
"Lo suka banget ya, libur bukannya main kemana gitu malah kesini. Sama aja nggak libur"
"Gapapa kali bang, kan main juga ini"
Mata tajam si hwang menatap meja diseberang. Ada seorang pria namun perawakannya kecil yang menutup wajahnya dengan lipatan tangan.
"Siapa tuh?"
Byounggon ikut menatap "gak kenal juga gue, jarang minum kayaknya. Kasian sih, abis putus sama pacarnya galau dia. Tadi olivia nawarin anter pulang gak mau"
"Lo nyuruh cewek nganter cowok mabuk bang?" Kaget yunseong
"Ehmm, kayaknya pihak bawah deh. Abis mukanya gemesin, cantik"
"Buat gue ya bang"
"Eh?? Biarin aja sampe reda sendiri"
"Daripada diambil om om belakang dia"
"Iya sih, tapi lo tau kan..."
"Iya bang, makasih"
Byounggon menggeleng pelan dan menghela nafas.
Mengajak bicara orang mabuk memang tak membuahkan hasil, yunseong hanya menyahuti iya atau tidak. Nama orang ini kang minhee, karyawan salah satu kantor terkenal disini. Itupun yunseong tahu dari gumamam entah ngelantur atau beneran.
Tapi aksi yunseong berjalan mulus, minhee tak menolak setuhan fisik yang ia berikan. Byounggon benar, wajah minhee cantik.
"Shhh, jangan gerak mulu dong"
Minhee tak bisa tenang saat pantatnya sudah duduk di paha yunseong. Pria itu merabai punggung dan hidungnya mengendusi telinga serta leher pemuda yang baru ia temui ini.
Jengah saat minhee terusan menyebut nama 'park sunghoon' yang yunseong yakini adalah orang yang mencampakkan si cantik ini.
"Sunghoon gak ada, adanya gue"
Minhee mendongak dan mengerucutkan bibir, sampai yunseong akhirnya mengecup singkat karena tidak tahan.
"Lo siapa?"
"Hwang yunseong"
"Yunseong"
"Pinter"
Minhee terkikik saat kepalanya diusap.
"Mau sama gue nggak?" Tanya yunseong sembari mengusap pipi minhee yang kenyal.
"Mau apa?"
"Apa ya? Bikin anak?"
"Umm, apa itu seru?"
"Seru"
"Yeyy"
Yunseong terkekeh lalu mengangkat pantat minhee, sesekali meremasnya.