Shiroi dan Midoriya saling tatap-menatap dengan Todoroki.
"Kalau tidak cepat-cepat, kantinnya akan jadi ramai..." ujar Midoriya.
Sedangkan, Shiroi menatap tajam pada Todoroki.
"Cepat katakan. Aku mau makan siang lalu tidur." kata Shiroi datar. Tidak peduli dengan perkataannya akan memperburuk suasana atau tidak, dia akan mengatakan apa yang ada di pikirannya secara blak-blakan.
"Kau berhasil mendesakku." Akhirnya Todoroki berbicara.
"Aku hampir saja mengingkari janjiku." sambung Todoroki.
Todoroki mengeluarkan tangan kirinya dari saku celananya, "Iida, Kaminari, Yaoyorozu, Tokoyami, Uraraka, mereka tidak mersakannya. Diakhir pertandingan tadi aku merasakannya.
Hanya aku yang pernah melihat kekuatan All Might dari dekat."
'Oi, aku ya juga ada disini tauk!' pikir Shiroi dengan perempatan dikepalanya.
"Apa...maksudmu...itu?" tanya Midoriya.
"Aku merasakan sesuatu yang sama darimu." Ujar Todoroki.
"Midoriya Izuku, Shiroi Alice apa kalian.... anak All Might dari hubungan gelap?"
'Anak haram...'
'Demi sang cahaya!!!!! Dapat kesimpulan darimana oi! Kalau yang lain tahu tentang pembicaraan ini, derajatku sudah terjun bebas! Dan aku diketawain seumur hidup!!' batin Shiroi yang ingin membanting kepalanya pada tembok sampai hancur.
"K-Kau salah! Maksudku kalau aku dan Shiroi anaknya atau bukan, kau pasti tidak akan percaya, jadi yang pasti, hubungan kami tidak seperti itu..." jawab Midoriya dengan berbagai pose aneh.
"Benar! Jika aku dan Midoriya anaknya, itu sudah pasti kalo marga keluarga kita sama." lanjut Shiroi yang diikuti oleh Midoriya yang mengangguk-angguk dibelakang.
"Kenapa kau berpikir kalau aku dan Midoriya adalah anaknya?" tanya Shiroi. "Kita sama sekali berbeda."
"Kalau kamu bilang hubunganmu tidak seperti itu, itu artinya kalian bertiga memiliki suatu hubungan rahasia, bukan?" tanya Todoroki.
Midoriya tidak tahu harus menjawab apa langsung memalingkan mukanya dan mendekat kearah Shiroi.
"Tidak, bukan seperti itu juga." jawab Shiroi dengan muka datar.
"Endeavor adalah ayahku." Ujar Todoroki tiba-tiba.
"Kalian semua pasti sudah tahu, kalau dia selamanya terjebak di posisi 2 ranking pahlawan."
Shiroi hanya mengangguk saja, walaupun sebenarnya dia tidak tahu siapa Endeavor itu.
"Kalau kalian memang punya hubungan dengan pahlawan nomor 1 itu, aku... punya alasan lebih untuk mengalahkan kalian.
Ayahku punya keinginan besar untuk menjadi nomor 1 di dunia.
Sebagai seorang pahlawan, dia dapat membesarkan namanya dengan kerja kerasnya.
Itulah kenapa sang legenda hidup, All Might, adalah salah satu penghalangnya karena dia tidak dapat melampaui All Might, jadi dia membuat rencana baru."
"Apa maksud pembicaraan ini, Todoroki...?" Tanya Midoriya.
"Sebenarnya, apa yang kau ingin sampaikan pada kami?" lanjut Shiroi.
"Kau sudah tahu tentang perkawinan quirk, bukan?" tanya Todoroki.
Shiroi menganggukan kepalanya.
"Itulah yang membuat masalah bagi generasi kedua dan ketiga setelah kekuatan super muncul. Memilih pasangan hanya demi memperkuat quirk-mu dan mewariskannya pada anak-anakmu, juga memaksa orang lain untuk menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Irregular At Hero High School [BNHA]
Random(Season 1) [Tamat] (Warning cerita ini hanya ngehalu dan sementara!!)