Pertandingan berikutnya Ashido Vs Tokoyami = dimenangkan oleh Tokoyami.
Bakugo Vs Kirishima = dimenangkan oleh Bakugo. Disebabkan Bakugo menyerang Kirishima secara membabi buta, lalu menciptakan ledakan besar menyebabkan Kirishima tumbang.
Layar menampilan Todoroki, Shiroi, Tokoyami, serta Bakugo masuk ke babak ketiga alias semifinal.
Shiroi berjalan di lorong sepi menuju arena, untuk bersiap-siap melawan Todoroki.
''Saa tte, saa tte, ... Kau ingin dikalahkan dengan cara apa, Todoroki?''
■■■■■■
"Pertandingan pertama di semifinal! Murid jalur rekomendasi, dari prodi pahlawan, Todoroki Shoto! Melawan... dari prodi pahlawan, Aizawa Shiroi!"
"Kau siap?" tanya Todoroki dingin.
"Tentu saja." kata Shiroi datar. "Aku tidak sabar melihat seberapa hebatnya marga Todoroki."
"Aku lebih dari sekedar nama." tegas Todoroki.
"Buktikan."
"Start!" Teriak Present Mic.
Todoroki mengeluarkan es dari tangan kanannya yang merambat menuju Shiroi. Dalam 5 detik, serangan itu berhasil membekukan Shiroi di dalamnya. Setengah arena kini dipenuhi gunung es. Penonton menganga menyaksikan kehebatan serangan es yang bahkan lebih besar daripada saat melawan Sero. Itu adalah teknik terbesar Todoroki.
"Walaupun lawannya perempuan, Todoroki langsung menyerang dengan kekuatan penuh! Apa pemenangnya sudah bisa dipastikan?!"
"Skala serangannya tidak seperti melawan Sero! Dia mengincar serangan pertama kemudian selanjutnya waspada." jelas Midoriya.
"G-Gila banget! Dia masih bisa mengeluarkan yang lebih besar ya?!" kata Sero tidak percaya.
Krakk!
Bwosh!Gunung es retak dan menjadi serpihan es yang terhempas tak beraturan ke segala arah. Hawa dingin menyebar, penonton menggigil kedinginan.
Todoroki menahan dirinya agar tidak ikut terbawa hembusan angin kencang. Matanya terbelalak kaget. Tampak sosok Shiroi berdiri kokoh di tengah es yang hancur lebur. Pada kedua tangan Shiroi menggenggam sesuatu seperti pedang tak kasat mata. (Skill Occult Air: mengeluarkan pedang tak kasat mata terbuat dari angin dengan 1x serangan dapat membuat tekanan angin kuat dan memberikan damage sakit ke musuh).
KAMU SEDANG MEMBACA
The Irregular At Hero High School [BNHA]
Diversos(Season 1) [Tamat] (Warning cerita ini hanya ngehalu dan sementara!!)