"Ha?!" Seru Midoriya kaget.
Dia, Kirishima, Uraraka, dan Tsuyu sedang di aula agensi Nighteye. Menunggu hero-hero lain datang sambil melihat daftar yang diberi Mirio. Juga ada big three.
"Kenapa Deku-kun?"
"Ada agensi Hawks disini!" Midoriya menunjuk ke salah satu tulisan. Mirio memang meminjam map daftar agensi yang ditargetkan bisa diminta bantuan dan mau berkerja sama pada misi kali ini.
Salah satunya Grand Torino, Aizawa-sensei, dan tentu saja Hawks.
"Kalian mengagumi Hawks si pro hero nomor tiga?" Tanya Nejire penasaran.
"Eh ano, Shiroi sekarang magang di tempat Hawk-san, ehe." Ceplos Kirishima.
"Shiroi yang kemarin itu?! Yang melawan kita bertiga?!" Seru Nejire antusias.
Mereka berempat kompak mengangguk.
"Agensi Hawks belum memutuskan ikut atau tidak misi kali ini." Nighteye berjalan mendekati mereka anak UA.
"Kudengar agensi Hawks sedang mendapat banyak sekali tawaran minggu ini. Kemarin saja laporan dari dinas pahlawan kalau agensi Hawks, menyelesaikan 8 misi tingkat C dan 1 misi tingkat B di empat prefektur sekaligus dua hari kemudian. Total bulan ini sampai sekarang berarti Hawks sudah menyelesaikan 20 permintaan misi!" Seru sidekick Nighteye, Bubble Girl semangat.
Sebenarnya dua hari terakhir itu Shiroi menangani semua misi tersebut, sedangkan Hawks cuma numpang saja.
"9 misi?! Berarti dari 2 hari yang lalu Shiroi langsung memyelesaikan 9 misi bersama Hawks dong?!" Seru Uraraka kaget.
"Nah, maka dari itu sebenarnya aku tidak tega meminta Hawks-san agar ikut tapi sir bilang kekuatan Hawks-san sangat dibutuhkan dalam misi pengintaian.
"Dan Shiroi juga pertarung serba bisa." Midoriya bergumam mengangguk setuju.
"Yah itu juga termasuk tapi kalian adalah tanggung jawab agensi masing-masing, sebaiknya jangan merepotkan UA. UA sudah mendapat banyak masalah di tahun ini, jangan kalian tambah." Kata Nighteye pelan, sebelum memutus pembicaraan.
Dan rapat dimulai.
Midoriya, Mirio duduk di bagian depan, Tsuyu, Ochako, Nejire, duduk disebelah Ryukyu. Diseberang Midoriya, ada Kirishima, Tamaki, dan Fat Gum duduk.
"Terima kasih sudah mau datang di undangan kami, agensi Nighteye berikan kepada kalian, para hero yang terhormat." Centipeder, sidekick Nighteye mulai pembicaraan.
"Sebelumnya disini, kami sudah mengundang Pro Hero ketiga, Hawks-san tapi belilau belum dipastikan bisa ikut serta dalam misi ini mengingat sekarang agnesi Hawks sedang mendapat serbuan tawaran dari banyak prefektur."
"Kami dari agensi Nighteye, sejak dua minggu yang lalu sedang melakukan upaya pengamatan dan penyelidikan terhadap kelompok yakuza, Delapan Perintah Kematian terkait dengan aktivitas kejahatan akhir-akhir ini." Kata Bubble Girl serius.
Lanjut Nighteye, "Sebelumnya disini, Delapan Perintah Kematian merupakan kelompok yakuza yang berperan dalam operasi pengedaran obat-obatan ilegal. Tetapi karena kepolisian tidak menemukan bukti yang cukup jadi kelompok itu sampai sekarang masih beroperasi. Kami mulai mencurigainya se-..."
"Yo."
Pintu terbuka, semua menoleh ke arah pintu masuk. Hawks melambaikan tangan, masuk dengan santai tidak peduli dengan banyak tatapan mengarah kepada mereka di ruangan ini.
'Aku ingin ganti magang.' Batin Shiroi sebenarnya suram, dibelakang Hawks.
"Ah, Pro-Hero Hawks." Seru Nighteye. "Sebuah kehormatan tersendiri bagi agensiku bisa kedatangan salah satu pro hero legendaris, silahkan duduk."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Irregular At Hero High School [BNHA]
Acak(Season 1) [Tamat] (Warning cerita ini hanya ngehalu dan sementara!!)