Bagian 35: The Ultimate Move

659 68 1
                                    

Di Gym Gamma

Sesudah Shiroi dan kelas 1A ganti baju memakai kostum pahlawan.

Shiroi, Kelas 1A, dan guru-guru UA sekarang berkumpul di arena gym gamma.

Disana mereka langsung diberi pengarahan dan ditempatkan dimasing-masing titik dengan ketinggian antara murid berbeda serta jaraknya agak jauh untuk menghindari kecelakaan dan juga satu kloning Ectoplasm.

Shiroi dapat di area bawah karena kekuatannya bisa dikendalikan dan dapat meminimalisir kerusakan. Shiroi berpikir gimana konsep teknik pamungkasnya.

Kekuatan kegelapannya untuk menyakiti dan melukai. Sekarang ia tidak bisa menggunakannya lagi.

Shiroi memakai skillnya Occult Air, membentuk palu angin puyuh, memakainya, dan menyerang klon Ectoplasm. Membuat klon Ectoplasm tumbang.

Shiroi mempunyai ide tentang jurus pamungkasnya. Ia berjalan pelan ke arah departemen teknis, tempat membuat alat-alat pendukung dan kostum.

"Shiroi!"

Shiroi menoleh, "Ah, Kirishima, Kaminari, dan Bakugo."

"Mau ke departemen teknik juga?" Tanya Bakugo. Shiroi mengangguk.

"Apa yang ingin kau perbaiki Shiroi? Item bagus untuk quirkmu?" Tanya Kirishima.

"Ya, semacam begitu."

Kirishima ber-ooh pelan.

"Shiroi, aku rasa quirkmu dan quirkku ada persamaan ya?" Celetuk Kaminari.

"Ya sebenarnya tipikal elemen. Aku bisa menggunakan api, angin, batu, dan air. Tapi aku lebih ke pengendalian, sementara kamu seperti pembangkit."

"Tapi aku tidak bisa mengendalikan listrik sepertimu!"

"Ya iyalah! Kau itu seperti Todoroki!" Kirishima menjitak kepala Kaminari.

"Lalu kenapa aku tidak se overpower dia?!" Kaminari meratapi nasibnya.

"Kamu cuma kurang dalam pengendaliaannya saja, karena listrik merupakan energi alam yang kuat dan susah dikendalikan. Tapi kalau kamu terus melatih menggunakan kekuatanmu, aku yakin kamu bisa menjadi overpower dan kamu hebat." Kata Shiroi mendukung dan menyemangati Kaminari.

Kaminari menangis senang sekaligus bahagia. "Hiks! Shiroi kau adalah malaikatku."

"Ngomong-ngomong Shiroi kekuatanmu ya juga overpower. Buktinya kamu bisa mengalahkan Bakugo dan Todoroki sekaligus." Kata Kirishima.

Bagus Kirishima kamu malah membuat Bakugo trigerred.

"Aku hanya menggunakan sedikit kekuatanku untuk mempercepat pertand-..." Shiroi menutup mulutnya, keceplosan.

"Oi, kau tadi bilang apa?!" Teriak Bakugo mencak-mencak.

"Shiroi, apa kamu tadi mau bilang kalau kamu hanya menggunakan sedikit kekuatanmu untuk mengalahkan Bakugo?" Tanya Kirishima.

Shiroi keringat dingin, "Aku pergi ke departemen teknis duluan ya."

Shiroi melesat pergi ke departemen teknis.

"KUSSO ONNA! KEMBALI KESINI DAN LAWAN AKU LAGI!!" Teriak Bakugo menggema.

'Yah, mau gimana lagi. Kekuatanku terlalu kuat dan jika aku menggunakan seluruh kekuatanku, Bakugo sudah pasti jadi babak belur, setengah mati.' Batin Shiroi dalam hatinya.

Di Departemen Teknis

Shiroi sampai di departemen Teknik disapa sama Power Loader dan Hatsume.

The Irregular At Hero High School [BNHA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang