Kembali di Rumah
"MENGAPA KAU TIDAK BILANG KEPADAKU KALAU KAMU BEKERJA DISANA!" kata Shiroi sambil menggedor - gedor kaki Aizawa, karena dia tidak tumbuh dewasa. Melihat amukan singkat Shiroi, Aizawa tidak bisa menahan cubitan dan menarik pipi Shiroi.
"Itwu uwtuk awa? (Itu untuk apa?)" kata Shiroi.
"Sangat lucu." Aizawa menarik pipnya lebih keras. "Uwaaa!" teriak Shiroi menggema sepanjang malam.
Keesokan harinya...
"Aku datang lewat pintu dengan normal!" seru All Might di depan pintu.
"All Might!" "Wow!" "Dia guru kita!?"
Seisi kelas kagum dengan All Might, "aku mengajar Pelatihan Dasar Kepahlawanan."
"Baiklah langsung saja! Ini yang akan kita lakukan hari ini!" heboh All Might.
"Latihan Bertarung!!!" sambung All Might.
"Dan dengan menggunakan ini!" kata All Might sambil menunjuk tembok.
Satu persatu kostum pahlawan anak kelas 1-A keluar.
"Setelah kita selesai berganti, kita akan bertemu di Ground Beta!" tutup All Might.
Di Suatu tempat.....
Shiroi didekati oleh ayahnya, Aizawa secara rahasia.
"Psh... Shiroi! Disini!" Aizawa dibelakang pintu. Shiroi keluar dari kamar.
"Aizawa?"
"Ini kostummu!"
"..."
"Semuanya warna putih dan hitam, seperti yang kamu inginkan benar?"
"....."
"Ehehehe, ini menutup semua tubuhmu, sekarang anak laki-laki itu tidak akan menatapmu lagi."
"..."
"Shiroi?"
'Pakaiannya terlalu tertutup.' batin Shiroi sweatdropped.
"... . Oh ya, Aizawa bawa syal merahku?"
"Iya disini."
"Baguslah! Terima kasih Aizawa, aku sangat senang!" kata Shiroi sambil tersenyum cerah.
'Ugh,...... senyumnya!! Hatiku tidak kuat.' batin Aizawa berusaha tetap tegar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Irregular At Hero High School [BNHA]
Rastgele(Season 1) [Tamat] (Warning cerita ini hanya ngehalu dan sementara!!)