Malam hari di bangunan gedung tua, Eraserhead (Aizawa) bersama Midnight mengamati diam - diam pada penyelundup nakorba lokal beberapa bulan yang lalu.
Eraserhead memberi isyarat tangan kepada Midnight untuk menyerang diam - diam, lalu mereka masuk ke dalam bangunan melaui pintu belakang yang disangka sebagai markas utama mereka. Tapi saat Eraserhead masuk ke dalam bangunan tua tersebut. Dia menemukan gadis kecil berumur 10-11 tahun, berambut putih dan hitam sehelai, memakai baju bertudung berlengan panjang, rok pendek warna hitam, sepatu coklat, dan memakai syal warna merah tergeletak di tanah dan tidak sadarkan diri.
Eraserhead langsung membungkus syalnya dan mengelilingi tubuh gadis tersebut.
"Bertahanlah, nak." Tapi gadis kecil itu tidak sadarkan diri. Teriakan dapat di dengar dari dalam bangunan.
"Ya, mereka pasti bersenang - senang." Sepertinya timnya tidak ada masalah meringkus anggota geng. Pekerjaan Aizawa hanya mengawasi pintu belakang, untuk berjaga - jaga kalau mereka kabur lewat situ.
Tiba - tiba ada seorang pria memakai topi aneh, keluar dari pintu belakang dan bertemu pemandangan agak aneh. Gadis kecil disematkan ke tanah sama seorang pria yang tampak emo.
"Uuuh.."
"Ini bukan seperti yang kau lihat!"
"Merosot! Bahkan aku tidak serendah itu! Aku akan menyelamatkanmu gadis kecil!" kata penjahat itu.
"Aku seharusnya hero disini!" kata Eraserhead berusaha menjelaskan kepada pria yang tidak mau mendengarkan.
"Ya, tentu...." kata pria itu sarkatis dengan muka yang menjijikan.
"Kau tahu apa? Ayo kita selesaikan ini." Aizawa menyatakan, mengayunkan syalnya ke pria penjahat tersebut.
"Yah, aku berpikir begitu juga." Penjahat tersebut memcibir, menghilang ketika syal Aizawa menyentuh dia.
"Kekuatanku memperbolehkanku muncul di belakang orang dengan pisau supaya aku bisa menyerang mereka!" Pria yang tampak lucu membawa pisau ditangannya muncul di belakang Aizawa.
"Sial!" Eraserhead tidak fokus dengan penjahat sebelumnya kalau dia lupa memakai quirknya ke dia. Tiba - tiba....
"Anehnya spesifik." Muncul buram hitam ditengah Aizawa dan quirk orang anehnya spesifik. Dan dengan cepat muncul, menghilang. Pria yang membawa pisau, meledak menjadi kolam darah, mengotori pakaian Aizawa.
"Apa!??!" Eraserhead kemudian sadar satu - satunya selain dia disana dan penjahat yang sekarang adalah orang mati.
"Apa kamu melepas dari pengikatku?" dia lau menoleh ke gadis kecil yang berdiri di atas sepotong kain yang robek.
'Gadis ini berbahaya' pikir Aizawa, bersiap - siap mengaktifkan quirknya ke gadis yang bingung kenapa pria ini menatap dia.
"Kompetisi menatap." wajah gadis itu langsung menatapnya dengan dingin dan mengeluarkan aura hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Irregular At Hero High School [BNHA]
De Todo(Season 1) [Tamat] (Warning cerita ini hanya ngehalu dan sementara!!)