Dua minggu sudah berlalu, kini hari H festival olahraga telah tiba. Pagi itu, Aizawa dan Shiroi siap berangkat bersama menuju UA.
Dia dan Aizawa berangkat ke UA lebih awal dari yang lain. Mengingat Aizawa dipaksa Present Mic untuk menemaninya menjadi MC.
"Shiroi, apa kamu sudah bersiap-siap?" tanya Aizawa.
"Ya Aizawa, aku sudah sangat bersiap." jawab Shiroi, lalu pergi ke ruang tunggu.
"Shiroi.." panggil Aizawa sebelum Shiroi pergi ke ruang tunggu. Shiroi mendengar itu, menoleh. "...Berjuanglah." lanjut Aizawa.
"Ya!" jawab Shiroi dengan senyuman lebar, lalu pergi ke ruang tunggu.
Di ruang tunggu 1-A
Iida membukakan pintu, "Minna, apa kalian sudah siap? Sebentar lagi acaranya dimulai!"
Ucapan Iida membuat satu kelas gugup. Wajar saja mereka gugup, mengingat festival olaharaga UA adalah acara besar yang ditonton ribuan orang, termasuk pro hero.
"Midoriya, Shiroi." panggil suara monoton, Todoroki Shoto.
"Todoroki, ada apa?" tanya Midoriya.
"Kalau dilihat secara objektif, aku ini lebih kuat daripada kalian berdua." kata Todoroki.
'KENAPA AKU YA JUGA DIBAWA-BAWA!?' batin Shiroi berteriak dalam hati.
"Eh? Y-ya.."
"Tapi... All Might tertarik pada kalian, kan?" tanyanya lagi.
'Eh, apa maksud pertanyaannya?' bingung Shiroi.
"Aku tidak ingin membicarakan hal itu. Tapi aku akan mengalahkan kalian."
"Oi, oi, oi, kenapa tiba-tiba kau ingin melawan mereka?!" tanya Kirishima.
"Kita datang kesini bukan untuk bermain sebagai seorang teman." Todoroki lalu mulai meninggalkan ruangannya. "Memang itu masalah untukmu?"
Dan Midoriya langsung angkat suara. "Todoroki, aku tidak tahu apa yang kaupikirkan saat berkata ingin mengalahkan kita." Todoroki memberhentikan langkah kakinya. "Tapi kau memang lebih baik dariku."
Shiroi ikutan angkat suara. "Aku juga mengakui hal itu. Jujur kau lebih kuat daripada diriku."
"Kau lebih pantas jika dibandingkan orang lain, jika dilihat secara objektif,.."
"Midoriya, Shiroi, sebaiknya kalian tidak boleh pesimis seperti itu.." ujar Kirishima.
Shiroi tersenyum tipis, "Tapi bukankah itu adalah suatu kenyataan?" tanyanya, malah tidak dijawab siapa-siapa.
"Tapi, teman-teman... murid dari kelas lain ingin menjadi yang nomor satu dengan seluruh kemampuan mereka! Aku tidak boleh tertinggal. Aku akan melangkah maju dengan seluruh kekuatanku. Tidak, kami berdua." ujar Midoriya tiba-tiba menyeret Shiroi dalam masalah ini.
"Ya."
'KENAPA AKU YA JUGA DISERET!!!?'
******
"Hei!", sahut Present Mic yang disambut dengan sorakan oleh para penonton.
"Perhatian para penonton sekalian! Wahai para mass idea! Rodeo para remaja SMA yang kalian cintai tahun ini, Festival Olahraga UA akan segera dimulai! Everybody are you ready?!"
"Sekarang murid kelas 1 akan memasuki arena!" dan terdengar lagi sorakan meriah para penonton.
"Festival Olahraga UA! Pertempuran hebat dimana para pahlawan menajamkan pedangnya sekali dalam setahun!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Irregular At Hero High School [BNHA]
De Todo(Season 1) [Tamat] (Warning cerita ini hanya ngehalu dan sementara!!)