4

600 78 0
                                    

"Oke waktunya kita makan. Makanlah sepuasnya karena kalian telah melakukan yang terbaik!"

Yerin bersorak bahagia dan disambut baik oleh anggota BTS. Mereka makan bersama namun Yerin tetap berkutat dengan ipad miliknya. Hal itu dikarenakan setelah ini, BTS akan menghadiri sebuah variety show yang akan ditayangkan setelah lagu barunya dirilis.

Jungkook melihat Yerin tidak memakan makanannya. Jungkook pun memanggil Yerin, "Noona harus makan. Buka mulut." Yerin tersenyum dan membuka mulutnya dan menerima suapan Jungkook.

Yerin menerima telepon dan ternyata itu telepok dari Bang Sinhyuk. Segera Yerin berlari ke tempat lebih sepi dari kerumunan dan mengangkat telepon. "Iya sajangnim ada apa?"

"Mulai hari ini, kau akan tinggal di dorm bersama BTS."

"Apa? T-tapi sajangnim bukannya saya bisa tinggal di Rumah pribadi saya?"

"Manager BTS dulu juga tinggal bersama mereka. Tenang saja di sana ada pembantu rumah tangga yang akan menemanimu. Barang-barangmu telah pindah jadi kau bisa ikut pulang bersama BTS setelah jadwal selesai."

"T-tapi s-"

Tutt ... ttutt ....

Yerin berdecak sebal, "Yak! Ya iya ada pembantu terus ada kamar buat gue tapi sama aja kalau harus satu rumah sama yang isinya cowok semua."

"Kenapa Yer?"

Eunha tiba-tiba datang mendekati Yerin yang sedang kesal saat ini. Eunha memberi Yerin minum untuk menenangkannya. Yerin juga melirik jam yang melingkar di tangannya dan betapa terkejutnya jika waktu untuk jadwal lainnya menunggu.

"Nanti gue jelasin. Lo pulang sama staf lain, gue lanjut ke jadwal yang lain!"

Yerin berlari dan melepas sepatu yang ia gunakan menuju tempat BTS saat ini. Ia meminta anggota BTS untuk naik ke atas mobil dan ia akan menjelaskan acara selanjutnya.

"Oke ini jadwal terakhir kalian. Jadi setelah ini kalian bisa langsung pulang ke dorm."

Yerin menjelaskan secara rinci mengenai jadwal terakhir BTS. Tiba-tiba sebuah pertanyaan diajukan oleh Taehyung yang menurut Yerin adalah sosok pendiam. "Dulu manager tinggal bersama kami, jadi lo?"

Semua anggota BTS seperti menagih jawaban kepada Yerin. Yerin tersudut dan menggigit bibirnya karena takut jika anggota BTS tidak suka dengan keputusan Bang Sinhyuk. Namun mau tidak mau dan suka tidak suka Yerin harus menjawabnya.

"Gue juga bakal tinggal sama kalian."

****

"Gue maklumin sih maksud sajangnim nyuruh lo tinggal sama BTS secara jadwal mereka tuh padet banget."

"Ya tapi gak sampai segitunya, eon. Kan bisa gitu dicariin kontrakan samping dorm BTS. Gak usah sampai tinggal di dalemnya juga," ucap Yerin yang sedang berbicara dengan Sowon di telepon.

BTS sedang menjalankan acara yang dihadirinya membuat Yerin dapat beristirahat sebentar dan menghubungi Sowon. Ia merasa terbebani jika harus mengganggu kehidupan anggota BTS.

Anggota BTS sedang istirahat setelah bermain air dengan artis lain. Yerin segera berdiri mengambilkan handuk untuk mereka masing-masing. Dikarenakan jalan yang licin dan Yerin yang menggunakan heels hampir membuat Yerin terpeleset.

"Kalau jalan tuh hati-hati," ucap Taehyung yang dengan sigap menahan tubuh Yerin.

Yerin mendengus kesal dan berkata, "Iya maaf."

"Noona gapapa?" tanya Jungkook.

"Gapapa kok," balas Yerin tersenyum.

Anggota BTS menikmati waktu istirahat mereka. Mereka hanya bisa beristirahat sebentar di saat seperti ini. Mereka bercanda, tertawa dan makan. Sedangkan Yerin hanya terduduk melihat jadwal yang akan dilakukan BTS besok.

Nikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang