Waktu berlalu begitu cepat. Semua orang tengah sibuk mempersiapkan penampilan mereka untuk menghadiri pernikahan Taehyung dan Yerin. Mereka memutuskan untuk berkumpul di dorm BTS.
Lagi-lagi Kamar Yerin yang menjadi korban bagi Sowon, Eunha, Yuju, Sinb, dan Umji. Kini mereka sibul berdandan agar terlihat cantik saat acara nanti.
"Jangan lama elah eon. Kita mau liat Yerin eonni di kamarnya dulu kan?" tanya Sinb.
"Iya, Bi. Sabar dong. Baju gue rada lecek gara-gara kemarin gue ambil di laundry pakai motor," ucap Sowon.
"Ya lagian gue kasih seragamnya dari kemarin tapi di laundry satu hari sebelul acara. Gimana gak kepepet tuh waktunya," ucap Eunha.
"Udahlah. Lagian Sowon eonni lagi sibuk banget sama jadwal TXT." Yuju pun melerai mereka.
"Udah yuk cepetang ganti baju dan siap-siapnya," ucap Umji.
Mereka kembali bersiap. Sedangkan anggota BTS sedang di ruang tamu dengan pakaian yang sudah dibuatkan khusus oleh Eunha. Mereka mengingat kenangan beberapa tahun sebelumnya dimana mereka datang dari berbagai kota dan berkumpul di sini.
Berkumpul dan debut dengan penuh perjuangan. Hingga mereka menjadi artis besar, BTS. Mengingat Taehyung termasuk maknae line dan kini akan menikahi seorang gadis yaitu manager mereka. Para hyung sedikit merasa dilangkahi.
"Gak ngerasa gue si alien udah mau nikah," ucap Rapmon.
"Gua aja yang hyung tertua di sini masih belum juga nikah sama Sowon. Padahal udah hampir 5 tahun gue pacaran," celetuk Jin.
"Itu karena lo lama banget gak mau nikahin Sowon. Gue sama Umji rencana udah mau nikah juga," ucap Suga.
"Gua sama Sinb masih mau santai aja dulu," ucap Jhope.
"Gue sama Yuju baru jadian masa langsung nikah," celetuk Jimin.
Tersisa Jungkook. Pria itu tersenyum manis sambil menatap kotak bludru yang ada di tangannya saat ini. Ia tersenyum saat tahu siapa cintanya saat ini. Bahkan para hyung menatap Jungkook heran.
"Gue mau lamar seseorang hari ini, hyung."
"HAH?"
Yerin tidak pernah tersenyum sejak tadi. Bahkan matanya terus saja menampakkan kristal bening yang siap meluncur kapan saja. Hatinya gelisah sejak tadi. Pernikahan bukanlah mainan.
Kini ia akan mempermainkan pernikahan itu. Ia sangat takut menghadapi semuanya. Tapi satu sisi ia bahagia bisa menikah meski semuanya sudah diatur. Meski orang tuanya tak ada di sini, tapi pasti mereka senang melihat putrinya menikah.
Sebagai pengganti, Ayah Taehyung yang akan membawa Yerin menuju altar. Yerin kini sudah cantik dengan gaun berwarna peach dengan rambut yang sudah diurai dan ditata dengan rapih.
Untuk menetralkan rasa gugupnya, ia meminta fotografer untuk memotretnya dengan berbagai bunga. Tanpa ia sadari Ayah Taehyung sudah masuk karena sebentar lagi pernikahan akan dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Kontrak
Fanfiction"Kenapa sih gue harus punya suami yang spesiesnya kayak lo?" - Jung Yerin. "Kalau bukan karena orang tua gue, gak mungkin gue mau nikah sama lo." - Kim Taehyung. Kehidupan Jung Yerin berubah semenjak ia bekerja menjadi manager sebuah boygroup ternam...