40

1.1K 66 18
                                    

Kini Yerin sedang dalam perjalanan menuju Terminal. Ia cukup terkejut dengan pengakuan Taehyung padanya tadi. Namun ia menolak pernyataan cinta Taehyung. Jujur ia bingung dengan hatinya sendiri.

Sedangkan anggota BTS sudah lebih dulu jalan ke tempat acara mereka dibanding yang lain. Taehyung terlihat tidak semangat. Semua anggota sudah bersama kekasihnya tapi tidak dengan dirinya yang seorang diri.

Suga pun mendekat, "Lo baru sadar tanpa Yerin, lo gak bisa apa-apa."

Taehyung tidak memperdulikan ucapan Suga dan lanjut melakukan syuting. Sowon kini tetap melanjutkan percakapannya dengan Yerin lewat chat. Bahkan gadis itu sempat ke Salon untuk menghitamkan rambutnya agar tidak ketahuan oleh penggemar.

Syuting anggota BTS pun dimulai. Mereka melakukan syuting dengan penuh tawa tetapi tidak dengan Taehyung. Pria itu hanya terdiam sejak tadi membuat produser juga menatap iba Taehyung.

Mereka yang hadir di sini tahu apa yang sebenarnya terjadi antara Taehyung dan Yerin. Jimin yang memang seumuran dengan Taehyung pun mendekat.

"Lo cinta sama Yerin?" tanya Jimin.

"Ngaco lu." Taehyung masih menolak.

Jimin pun menepuk pundak Taehyung, "Kalau cinta itu dikejer. Bukan saling gengsi."

"Tapi gimana kalau ceweknya gak mau dikejar lagi coba?" balas Taehyung.

Kini Taehyung terduduk lemas. Tiba-tiba Umji berlari ke dalam dan melihat Taehyung dan Jimin sedang terduduk sambil bercerita. Umji menghela napasnya pelan dan mengatur napasnya.

Jimin terheran melihat Umji yang datang secara tiba-tiba. Sedangkan Taehyung hanya menatap Umji biasa saja. Kini mereka meminta Umji untuk duduk dan minum terlebih dahulu.

"Tarek napas dulu Ji baru buang," ucap Jimin.

"Gue gak mau ngelahiran, Oppa."

Kini Umji menyiapkan napasnya untuk mengatakan informasi kepada Taehyung saat ini. Sedangkan Taehyung hanya menatap Umji penuh tanya.

"Yerin eonni bakal pindah ke Busan."

Taehyung membulatkan kedua matanya. Gadis itu ternyata benar-benar akan pergi dari kehidupannya untuk selamanya. Kini Sowon, Eunha, Yuju, dan Sinb ikut masuk ke dalam tenda dimana Jimin dan Taehyung berada.

Diikuti oleh anggota BTS lainnya. Mereka belum memulai syuting karena mengingat baru saja tiba. Mereka terkejut saat Yerin mengirim pesan kepada Sowon bahwa ia akan pergi dan tidak akan kembali hingga waktu yang belum dipastikan.

Sinb pun menceritakan kebenarannya, "Sebenarnya Yerin eonni gak pacaran sama Baekhyun oppa. Bilang gitu supaya Taehyung oppa setuju untuk bercerai. Bukannya ia tidak mau bersama tapi ia merasa jadi penghalang antara Taehyung oppa dan Irene."

"Lagipula pernikahan kalian hanhalah kontrak yang akhirnya sama. Pasti berpisah. Ia tidak mau membohongi banyak orang lagi," lanjut Sinb.

Taehyung cukup terkejut dan kini terdiam di tempatnya. Ia masih berpikir bagaimana ada gadis sebaik Yerin? Gadis yang lebih memikirkan kebahagiaan orang lain daripada kebahagiaannya sendiri.

"Kalau lo cinta sama Yerin, sana kejar." Jin memberi nasihat.

"Jangan sia-siakan cewek yang baik kayak dia," tambah Suga.

"Ini hati lo jadi lo yang berhak nentuin," ucap Jhope.

"Udahlah Taehyung hyung pasti udah cinta sama Yerin. Dari kemarin aja udah keliatan," celetuk Jungkook.

Nikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang