"Yerin? Jung Yerin?
Taehyung menatap heran kedua orang tuanya dan juga pada Oma. Mengapa mereka mengenal Yerin di hari pertama bertemu? Yerin sendiri mengingat wajah dari orang-orang didepannya.
Tanpa aba-aba, Oma Taehyung melepaskan tangan Taehyung yang melingkar pada tubuh Yerin dan memeluk Yerin erat. Yerin ikut membalas pelukan Oma. Lagi-lagi Taehyung dibuat bingung.
"Kau tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik, Yerin. Oma sangat merindukanmu. Kau kerja apa, Nak"
Yerin pun tersenyum manis, "Sejak pindah, Oma tidak pernah lagi mengabariku atau bahkan berkunjung. Yerin bekerja sebagai manager TXT."
Ayah Yerin pun menambahkan, "Panta saja kalian berpacaran karena sering bertemu di Kantor."
"Tunggu, Yerin anak tetangga kita dulu?" tanya Ibu Taehyung.
"Iya. Yerin dengan boneka bebeknya itu," balas Oma.
Kini giliran Ibu dan Ayah Taehyung yang memeluk Yerin secara bergantian. Taehyung hanya terdiam melihat interaksi mereka. Yerin sangat bahagia melihat dan bertemu dengan orang yang ia sayangi lagi.
Taehyung pun akhirnya angkat bicara, "Ini kenapa sih sebenarnya?"
"Kamu inget yang aku cerita tadi di Apartemen kamu? Keluarga dan oma yang aku maksud itu mereka," jelas Yerin.
Taehyung mengangguk mengerti. Ada dua hal saat ini. Ia harus beruntung dan juga ada sedikit kekhawatiran. Satu sisi ia dipermudah dengan tidak perlu menjelaskan secara detail tentang Yerin.
Yerin kini sedang berbincang dengan keluarganya. Oma sudah berbincang dengan Yerin dan melupakan cucunya di sana. Kembali ke khawatiran Taehyung adalah jika Oma dan orang tuanya membicarakan hal yang aneh-aneh.
Ayah Taehyung pun berkata, "Kenapa tidak kita jodohkan saja mereka?"
"Benar. Lagipula janji kita kepada orang tua Yerin juga bukan?" balas Ibu Taehyung.
"Baiklah Oma akan mengumumkannya malam ini juga. Lagipula tidak perlu mendekatkan mereka berdua."
Taehyung tidak fokus sedari tadi. Namun tiba-tiba Oma menarik dirinya dan juga Yerin. Taehyung dan Yerin terkejut saat tangannya ditarik menuju panggung.
Oma bahkan menyuruh Taehyung untuk menggenggam tangan Yerin dan segera dituruti. Taehyung yang bingung pun bertanya kepada Yerin. "Ini kenapa sih?" tanya Taehyung sambil berbisik.
"Ya gak tau juga, Kim Taehyung. Kalau gue tau, gak kaget kayak gini reaksi gue."
Mereka tiba di atas panggung. Anggota BTS dan yang lainnya dibuat bingung dengan kehadiran Oma serta dua anak manusia di atas panggung sambil berpegangan tangan.
Jungkook sedikit cemburu melihat interaksi keduanya antara Taehyung dan Yerin. Meskipun ia tahu bahwa itu sekedar bohongan. Jennie yang bingung pun bertanya.
"Kok Taehyung oppa dan Yerin ada di sana?"
"Gak tau juga, Eon." Sinb berkata sambil fokus dengan panggung.
"Gue cuma berdoa gak ada yang aneh-aneh," tambah Yuju.
Jimin yang merasa Yuju benar ikut menimpali, "Tapi kayaknya ini ada aneh-aneh deh."
"Apa dari pacaran bohongan jadi nyata?"
Perkataan Jhope terhenti karena Oma sudah melakukan tes mic di atas panggung. Dari hal itu Yerin dan Taehyung kini menjadi pusat perhatian. Mereka hanya terus tersenyum.
Minyoung, Seojoon, dan Bogum tersenyum kepada mereka yang ada di atas panngung. Tetapi tidak dengan Yerin dan Taehyung. Dalam hatinya, mereka berjaga-jaga jika Oma berkata aneh-aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Kontrak
Fanfiction"Kenapa sih gue harus punya suami yang spesiesnya kayak lo?" - Jung Yerin. "Kalau bukan karena orang tua gue, gak mungkin gue mau nikah sama lo." - Kim Taehyung. Kehidupan Jung Yerin berubah semenjak ia bekerja menjadi manager sebuah boygroup ternam...