Pagi Yerin diawali dengan masak memasak. Kini dirinya telah berkutat dengan alat masak yang ada di hadapannya. Ia akan membuat pancake untuk sarapan pagi anggota BTS.
Bibi belum datang, mungkin akan datang jam 9 nanti. Dari pandangan Yerin belum ada pula anggota BTS yang bangun. Yerin akan fokus memasak pagi ini. "Jung Yerin lo pasti bisa!"
Ctass ....
Krett ....
Kretek ....
Byurr ....
Sst ....Beragam bunyi telah terjadi saat Yerin masak dan akhirnya masakannya telah jadi dan ditata rapi di atas meja dengan hiasan yang menarik. Yerin membuka apronnya dan siap membangunkan anggota BTS.
"Apa gue mandi aja dulu? Gak enak kalau anak BTS makan trus gue bau kayak gini," monolog Yerin.
Akhirnya ia meninggalkan dapur dan menuju kamarnya dan yang pasti bukan kamar Taehyung lagi. Yerin hanya menggunakan hoodie kebesaran lagi dengan rambut yang digulung ke atas.
Hari ini jadwal BTS tidak terlalu sibuk dan hanya menyiapkan comeback untuk besok. Jadi jadwalnya hanya untuk latihan di gedung Hybe dan tentunya Yerin harus ikut dengan mereka.
Kini ia menuju ke kamar Jungkook untuk membangungkannya. Ketukan pertama tidak ada jawaban dari dalam. Ketukan dua juga masih diam. Akhirnya Yerin memegang gagang pintu dan perlahan membukanya.
Kriett ....
"Kook bangun. Udah pagi," ucap Yerin.
Tidak ada jawaban dari sosok yang kini ada di tempat tidur. Yerin perlahan mendekat dan melihat Jungkook yang tertidur pulas dengan tenang.
Pasti dia capek banget- batin Yerin.
Yerin menarik gorden yang menutupi sinar matahari. Hal itu mampu membuat Jungkook terusik dan beberapa kali mengerjapkan matanya. Betapa terkejutnya Jungkook melihat Yerin dihadapannya saat ini.
"Kaget gue."
Yerin tersenyum manis dan berkata, "Hehe. Iya ayo bangun terus kita makan di bawah."
Target selanjutnya adalah Jimin. Sekali ketuk, dan dua kali mampu membuat Jimin terbangun hingga membuat Yerin lebih mudah membangunkannya. Jimin menampakkan senyum manis kepada Yerin.
"Makasih ya udah bangunin," ucap Jimin.
"Iya sarapan dulu di bawah. Udah ada Jungkook tuh. Eh bangunin Taehyung dulu baru turun."
"Siap bu manager."
Yerin turun ke bawah untuk membangunkan sisanya yaitu Rapmon, Jin, Suga, dan Jhope. Setelah semua bangun, Yerin kembali turun ke bawah dengan senyuman cerah dan mulai menyiapkan makanan.
Anggota BTS melihat kelihaian Yerin dalam menyiapkan semuanya. Mereka tidak berhenti memuji Yerin. Namun setelah dilihat dan diperhatikan, ternyata Taehyung belum ada di meja makan.
"Udah bangunin Tae, Yer?" tanya Jhope.
"Tadi gue minta tolong sama Jimin oppa."
Jimin yang sedang mengunyah makanan pun membulatkn matanya. "Duh maapin Yer, gue lupa."
"Yaudah Yer tolong bangun si Taehyung dulu," ucap Jin.
Yerin hendak menolak namun ia sadar posisinya di sini. Namun hati Yerin juga berat untuk pergi membangunkan Taehyung karena kejadian tadi malam. Mau tidak mau, suka tidak suka Yerin harus membangunkannya.
Jungkook yang mengingat kejadian tadi malam pun berdiri untuk menolong Yerin, "Gue aja yang bangunin Taehyung hyung."
"Gapapa Kook. Lo makan aja." Yerin menolak keinginan Jungkook dan ia terus berjalan ke lantai 3 untuk membangunkan Taehyung sambil menenangkan hatinya sebelum tiba di Kamar Taehyung.
Tidak butuh waktu lama untuk tiba di Kamar Taehyung. Kini ia sedang berdiri di depan pintu kamar. Yerin menenangkan jantungnya dan berusaha tenang. Ia mengetuk dua kali namun tidak ada jawaban hingga teriakan Suga menggema.
"TAEHYUNG GAK BAKAL BANGUN KALAU LO LU GAK MASUK KAMARNYA!"
Yerin membulatkan matanya. Baru tadi malam ia berdoa agar tidak akan masuk lagi di Kamar Kim Taehyung tapi kini harus masuk lagi. Ia menarik napas dalam dan mulai membuka pintu kamar Kim Taehyung.
Gelap.
Satu kata yang mendeskripsikan kamar Taehyung saat ini. Yerin perlahan mendekat dan ia akan mencoba membangunkan Taehyung seperti Jungkook dengan membuka gorden kamar.
Grepp ....
Tiba-tiba Taehyung menarik tangan Yerin ke tempat tidur dan kini Yerin dalam dekapan Taehyung. Yerin dengan mata terbelalak pun, "YAAA KIM TAEHYUNG."
****
Kini Yerin dan anggota BTS dengan anggota lainnya duduk di meja makan. Yerin hanya terdiam dan Taehyung sendiri hanya memakan pancake miliknya dalam diam.Jin mulai bertanya tentang permasalahan tadi, "Jadi tad---"
"Ya itu salah dia!"
Yerin dan Taehyung memotong perkataan Jin serta saling melempar tatapan tajam. Yerin yang tidak ingin terjadi kesalahpahaman pun mencoba untuk menjelaskannya.
"Tadi itu gue bangunin dia. Cuma buka gordennya lah dia main narik tangan gue terus ya gitulah."
"Gitulah gimana Yer?" tanya Rapmon.
Taehyung dengan cept menjawab, "Gue meluk dia."
"HMPPHAHAHAHAHA."
Lantunan tawa menggema di meja makan saat ini bersamaan datangnya Bibi yang akan membersihkan rumah dan akan membuatkan anggota BTS sarapan.
Yerin yang mood hancur berlalu mendekati Bibi untuk menghilangkan rasa kesalnya kepada Taehyung. Bibi sedikit terkejut karena sebelum ia datang anggota BTS sudah selesai sarapan.
"Seandainya Yerin bilang sama Bibi kalau mau sarapannya pagi-pagi biar Bibi cepet dateng."
"Gapapa kok Bi. Mulai hari ini, Bibi gak usah kepagian datengnya. Biar Yerin yang masak buat sarapan hihi."
Bibi tersenyum dan berkata, "Kamu emang manager yang terbaik buat BTS."
"Yer latihan jam berapa?" tanya Jhope.
Yerin melirik jam dan berkata, "Jam 11 nanti. Sekarang kalian bisa istirahat sebentar dan siap-siap."
Taehyung memasuki kamarnya dan melihat Yerin yang juga hendak masuk ke kamarnya. Tiba-tiba ia teringat dengan rencananya semalam untuk minta bantuan kepada wanita yang mengganggunya.
"Eh tunggu."
Yerin yang hendak buka pintu terhenti karena samping kamarnya menghentikan pergerakannya, "Kenapa?"
"G-gue pengen minta tolong."
Yerin mengernyitkan alisnya heran, "Apa?"
Nih cewek singkat amat jawabnya- batin Taehyung.
"Cariin gue cewek yang bisa dijadiin pacar boongan dan udah harus ada besok."
"Gila lo. Gimana coba dapetin cewek buat jadi pacar boongan dalam waktu kurang dari 24 jam. Lu kalo punya dendam sama gue gak gini juga dong."
Taehyung mendengus kesal, "Pokoknya cariin aja secara lo punya banyak temen kan, besok sudah harus ada Jung Yerin- ssi."
Yerin menggerutu kesal dan seakan ingin meninju Taehyung saat itu juga. "Gue tau gue manager lo tapi gak gini juga tugas gue aaa."
****
"One two three go!"
Kini anggota BTS sedang berlatih untuk comeback mereka besok dan tentunya Yerin ada di sana menamani mereka lalu ada Sinb yang melihat dan mengawasi setiap gerakan.
Kini waktu istirahat, Yerin tidak ikut istirahat karena sibuk mengurus jadwal BTS besok. Sinb pun mendekatinya. "Gimana semalam di dorm BTS?"
"Kacau dah kacau."
Taehyung melihat Sinb dan Yerin sedang berbincang, "Yer jangan lupa!" teriaknya.
"Kampretos."
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Kontrak
Fanfiction"Kenapa sih gue harus punya suami yang spesiesnya kayak lo?" - Jung Yerin. "Kalau bukan karena orang tua gue, gak mungkin gue mau nikah sama lo." - Kim Taehyung. Kehidupan Jung Yerin berubah semenjak ia bekerja menjadi manager sebuah boygroup ternam...