7

573 68 2
                                    

"Oke hari ini adalah puncak dari segala kegiatan kalian, tampilin yang terbaik buat army dan semuanya!"

Hari ini adalah hari puncak dimana BTS akan comeback. Mereka sedang siap-siap di backstage untuk mempersiapkan semuanya dengan baik. Eunha dan Sinb juga datang untuk membantu anggota BTS.

Yerin sedari tadi sudah ke kiri dan ke kanan untuk mengecek semuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yerin sedari tadi sudah ke kiri dan ke kanan untuk mengecek semuanya. Anggota BTS juga hanya memandang Yerin kagum karena gadis itu sudah bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Yer duduk aja dulu. Masih ada 3 artis sebelum BTS," ucap Sinb.

Yerin menghela napa berat, "Inilah susahnya gue yang gak bisa diem kalau ada hal yang penting banget."

Taehyung yang sedang duduk sambil memainkan ponselnya menatap Yerin sekilas. Ia mendekati Yerin dan si empunya menatap Taehyung penuh tanya. Tanpa basa-basi Taehyung menarik tangan Yerin pergi.

"YAK! LO MAU BAWA GUE KEMANA KAMPRETOS!" teriak Yerin.

"Udah diem."

Taehyung kini telah berada di ruang ganti. Yerin menatap Taehyung yang dihadapannya penuh teliti. Sedangkan Taehyung melihat Yerin penuh tanya dan harapan namun yang ditatap hanya biasa saja.

"Lo ingat yang gue butuhin kemarin?" tanya Taehyung.

Yerin membulatkan kedua matanya dan benar ia lupa. Ia sangat lupa tentang permintaan Taehyung kemarin. Ia bisa habis saat ini oleh amukan Taehyung. Dengan pelan Yerin menggelengkan kepalanya.

Itu berhasil membuat Taehyung frustasi saat ini. Beberapa kali dirinya menghela naps berat yang mampu membuat Yerin ketakutan jika Taehyung benar-benar mengamuk saat ini. Ia hanya berdoa agar pria dihadapannya tidak mengamuk di saat seperti ini.

"Lo kok bisa gak punya sih temen yang bisa diajak kerja sama?" tanya Taehyung sekali lagi.

"Ya gak ada Kim Taehyung. Kalau ada pasti gue bawa sekarang ish," balas Yerin kesal.

Taehyung frustasi, "Terus sekarang gimana?"

Dengan apa adanya Yerin membalas, "Ya gak tau." Entah apa yang harus ia katakan lagi karena ia tidak tahu permasalahannya dan tidak ingin tahu.

Dengan terpaksa Taehyung mengatakan hal yang mustahil untuk terjadi, "Yaudah lo aja jadi pacar boongan gue."

****
BTS telah mendapat hasil yang baik dari comeback mereka kali ini. Namun tidak dengan Yerin. Kini Yerin sedang tidak mood karena hal yang dikatakan Taehyung sebelumnya.

Kini Yerin sedang beristirahat di Cafe Hybe. Terlihat Sowon yang sedang menghampirinya dengan senyum sumringah. Sedangkan Yerin menatapnya murung. Yerin hanya mampu menghela napas.

 Yerin hanya mampu menghela napas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang