20

446 53 5
                                    

Yerin masuk ke dalam dorm dengan tergesa-gesa. Ini semua karena Kim Taehyung. Nama yang sangat Yerin benci untuk saat ini. Tapi lagi-lagi Taehyung yang membuatnya kesal.

Ciuman pertamanya.

Taehyung mengambil itu darinya dan ia berharap tidak bertemu pria itu saat ini. Jungkook sedang terduduk di ruang tamu melihat wajah Yerin yang merah segera mendekatinya.

"Lo kenapa Yer?" tanya Jungkook.

"G-gapapa."

"Yer, Eunha udah nungguin lo daritadi tuh di Kamar lo." Jin menambahkan.

Yerin menepuk jidatnya lalu segera pamit ke Kamarnya. Ternyata benar bahwa Eunha telah menunggunya sedari tadi. Yerin segera meminta maaf kepada Eunha dan kini mereka terduduk di tempat tidur Yerin.

Eunha terlihat ragu untuk bercerita namun Yerin terus membujuknya. Akhirnya ia menghela napas panjang dan mulai untuk menceritakannya pada Yerin.

"G-gue suka sama J-jungkook, eon."

Satu kalimat yang membuat Yerin membulat dan tersenyum senang. Eunha sendiri tersenyum melihat reaksi sahabatnya. Ini berarti Yerin benar tidak menyukai Jungkook.

Eunha pun melanjutkan ceritanya, "Gue pun lihat saat Jungkook nembak lo."

"Tapi g---"

"Gue tau, eon. Lo gak terima Jungkook dan gue harap dengan ngasih tau lo bisa bantu gue." Eunha menatap Yerin penuh harapan.

Yerin pun segera memeluk Eunha. Ia bahagia jika sahabatnya bahagia karena memang ia tidak memiliki perasaan apapun pada Jungkook. Eunga melepas pelukannya dan mengernyit heran melihat bibir Yerin.

"Bibir lo kok mengkilap banget eon?"

Yerin otomatis berdiri dari tempat tidurnya dan mencari meja riasnya dan benar bahwa bibirnya terlihat begitu mengkilap. Segera Yerin mengambil tisu dan mengelapnya. Lagi-lagi pikirannya tertuju pada satu nama.

"G-gapapa kok. Tadi abis makan g-gorengan. Tuh gorengan minyaknya bejibun. Makanya kayak gini," balas Yerin.

Eunha terkekeh kecil dan terkejut ketika melihat sebuah pesan masuk di ponselnya. Ia juga terkejut saat mengetahui siapa yang mengirim pesan tersebut.

Jeon Jungkook
Eunha.
Bisa kita ketemu di Kantor sekarang? Ruangan lo aja.


Ahiya.
Gue segera ke sana.

Yerin yang melihatnya pun ikut tersenyum. Akhirnya Jungkook bisa mengajak Eunha bertemu. Eunha pergi dengan terburu-buru setelah membereskan make up yang natural itu.

Kepergian Eunha membuat Yerin bergerilya dengan isi lemarinya. Ia akan mencari baju untuk digunakan malam nanti. Ia sibuk mencari baju yang bagus untuk digunakannya.

"Sumpah pusing banget gue!"

Yerin menggerutu kesal saat melihat baju yang sudah ia keluarkan kini terhambur di tempat tidurnya. Akhirnya ia melirik satu kantung merek terkenal membuat dirinta berjalan menuju kantung tersebut.

Ia menimang-nimang untuk menggunakan pakaian yang ada di dalam kantung tersebut. Tetapi lagi-lagi hanya ini baji baru yang ia punya. Akhirnya ia berganti pakaian.

Setelah cocok, ia tersenyum manis dan mulai bersiap mengingat waktu tak lama lagi ia harus pergi. Meski harus bersama pria yang tidak ingin ia lihat untuk hari ini saja.

Nikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang