Sore telah menjelang, Taehyung dan Yerin tengah bersiap-siap untuk ke acara Keluarga Taehyung. Yerin tengah sibuk memoles wajahnya dengan beberapa peralatan make up mahal di sana. Siapa lagi yang membelikannya kalau bukan Kim Taehyung.
Taehyung sendiri sedang menggunakan pakaiannya di dalam kamarnya sendiri. Awalnya ia tidak begitu tertarik dengan acara ini karena awalnya ia mengira dirinya tidak akan membawa pacar lagi. Tetapi ketika Yerin menemaninya, ia menjadi tertarik tentang reaksi keluarganya.
Bukan tertarik yang lain.
Hari ini ia menggunakan jas dan kemeja berwarna senada yaitu hitam dengan rambut yang ia biarkan jatuh ke bawah. Tampan dan rupawan adalah hal yang cocok diutarakan untuk penampilan Taehyung.
Taehyung telah selesai berdandan lalu keluar dari kamarnya dengan jas serba hitam. Ia melirik jam tangannya dan melihat waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore tetapi Yerin belum keluar juga. Akhirnya ia beranjak dan mengetuk pintu kamar Yerin.
"Lama banget sih. Jalanan macet nih!"
"Ya sabar sukijan!"
Tak butuh waktu lama bagi Yerin membuka pintu setelah teriakan maut dari Taehyung. Ia keluar dengan pakaian serba putih dengan rambut yang ia kepang ke samping menambah kesan yang manis dan cantik.
Taehyung sendiri sempat terdiam kala Yerin keluar dari kamar tamu. Ia tak bisa berkata-kata karena speechless melihat Yerin yang begitu menawan dan pasti keluarganya akan berkata demikian.
"Baru liat orang cantik ya?" tanya Yerin.
Taehyung kembali menetralkan ekspresi wajahnya dan berkata, "Gak. Biasa aja."
Taehyung berjalan lebih dahulu dan Yerin menatap horor punggung Taehyung, "Biasa aja tapi ngeliatinnya detail banget."
Kini Yerin dan Taehyung berangkat menuju tempat acara. Di tempat lain, Jungkook, Jimin, Rapmon, Jhope, Suga, dan Jin sedang menunggu para gadis yang sedang berdandan di Rumah Yuju.
Sekaligus Jimin yang menjemput Yuju yang akan menjadi pasangannya malam ini. Sebagai informasi bahwa Jhope, Suga, Rapmon, dan Jin telah memiliki pacar. Jin dan Sowon, Suga dan Umji, Jhope dan Sinb, serta Rapmon dan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Kontrak
Fanfiction"Kenapa sih gue harus punya suami yang spesiesnya kayak lo?" - Jung Yerin. "Kalau bukan karena orang tua gue, gak mungkin gue mau nikah sama lo." - Kim Taehyung. Kehidupan Jung Yerin berubah semenjak ia bekerja menjadi manager sebuah boygroup ternam...