Yerin kini telah bersiap mengatur semua kelengkapan BTS di Bandara sebelum mereka meninggalkan Korea. Ia sengaja datang duluan agar para penggemar tidak melihat keberadaannya.
Dari jauh BTS sudah datang dan Yerin segera duduk untuk menghindari kecurigaan. Ia menyuruh staf lain untuk membimbing BTS ke ruang tunggu. Setelah anggota BTS masuk, baru ia masuk melalui pintu yang lain.
Anggota BTS melihat Yerin yang jalan ke arah mereka. "Gila si Yerin body idol banget gak sih?" tanya Jimin.
"Bener. Dia tuh cocok banget jadi artis," tambah Rapmon.
"Biasa aja tuh menurut gue," celetuk Taehyung.
Anggota BTS memaklumi perkataan Taehyung. Jhope penasaran dengan kemajuan pencarian Taehyung, "Jadi lo udah dapat pacar boongan?"
Taehyung dengan santainya berkata, "Udah."
"Wih gc banget lu. Siapa?" tanya Suga.
Taehyung melihat Yerin yang sedang mendekat ke arah mereka dan membuat dirinya tak susah lagi untuk menjelaskan panjang lebar. Tangannya menunjuk Yerin, "Tuh."
Anggota BTS terkejut bukan main begitupun dengan Jungkook. Jungkook segera menarik Yerin pergi ke tempat yang lebih sepi. Yerin yang baru datang pun terkejut ditarik oleh Jungkook.
"Kenapa Kook?"
"Lo jadi pacar boongannya Tae hyung?" tanya Jungkook.
Gila si Taehyung udah nyebar aja- batin Yerin.
Yerin menggaruk kepalanya yang tidak gatal dan mengangguk pelan. Alhasil membuat Jungkook memejamkan kedua matanya dan menghela napas panjang. Yerin bingung dengan sikap Jungkook, "Emang kenapa Kook?"
"Gapapa noona. Gak dingin bajunya kayak gitu?" Jungkook berusaha mengalihkan pembicaraan.
Yerin menggeleng pelan tapi sebenarnya ia cukup dingin saat ini tapi ia tidak boleh membiarkan artisnya kedinginan meski dia yang harus sakit. Yerin mengecek kembali jadwal BTS dan ia kembali mengumumkannya kepada anggota.
"Jadi jadwal kalian sampai di Amerika nanti langsung ke hotel, rehearsal besok jam 3 sore dan tampil besok jam 8 malam."
"Kita sampai sekitar jam 7 malam. Setelah itu free?" tanya Jin.
Yerin mengangguk pasti. Ia duduk sebentar beristirahat sebelum waktu pemberangkatan diumumkan. Tak butuh waktu lama kini BTS harus naik di pesawat untuk berangkat ke Amerika.
BTS sedang mencari kursi mereka yang sudah dipesan khusus oleh Yerin agar mereka semua berdekatan. Jin, Suga dan Jhope satu barisan. Rapmon, Jimin, dan Jungkook satu baris dan tersisa Taehyung yang mendapat bangku sendiri.
Padahal Yerin telah memesan bangku yang khusus untuk 7 orang atau 8 orang dengan dirinya. Namun terjadi kesalahan karena Taehyung mendapat bangku berdua dengan dirinya. Taehyung merasa kesal saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Kontrak
Fanfiction"Kenapa sih gue harus punya suami yang spesiesnya kayak lo?" - Jung Yerin. "Kalau bukan karena orang tua gue, gak mungkin gue mau nikah sama lo." - Kim Taehyung. Kehidupan Jung Yerin berubah semenjak ia bekerja menjadi manager sebuah boygroup ternam...