19

404 52 2
                                    

"Duh mati gue!"

"Lo masih hidup, Eon." Yuju pusing melihat Yerin yang sedari tadi memukul kepalanya.

Yerin masih bingung bagaimana cara agar anggota EXO tidak tahu bahwa ia tinggal bersama anggota BTS. Sebenarnya tidak ada masalah namun jika anggota EXO mengetahuinya, akan banyak pertanyaan.

Ia sangat malas untuk menceritakannya apalagi harus menceritakan tentang dirinya dan Taehyung. Menyebutkannya saja sudah membuat Yerin malas. Kini dirinya sedang berada di Kafe dekat Kantor SM.

Yuju tadi sedang berada di sekitar gedung SM untuk membeli camilan kesukaannya yang terletak di depan SM. Ia melihat mobil Yerin yang terparkir manis di parkiran SM. Akhirnya ia menghubungi Yerin dan berakhir di Kafe ini.

Awalnya Yerin hanya ingin bercerita tentang permasalah jemputan itu. Yerin teringat dengan mobil Taehyung yang ia lihat di parkiran tadi. Ia pun bercerita kepada Yuju.

"Tadi gue liat mobil Taehyung di SM."

Yuju melirik Yerin dengan mata menyipit, "Jangan-jangan lo udah hayatin peran lo jadi pacar boongan
?"

"Idih. Ogah gue. Tujuan gue cerita tuh buat ngerumpiin dia, Ju." Yerin mendecak kesal.

Tiba-tiba Yerin teringat percakapannya dengan Taehyung semalam. Pacar. Apakah pacar Taehyung adalah salah satu orang yang ada di dalam gedung SM.

Tiba-tiba Baekhyun datang dan ikut duduk bersama mereka. Hal itu mampu membuat Yuju cukup terkejut. Pasalnya ia tahu kronologi kejadian yang terjadi antara Yerin dan Baekhyun.

"E-emm gue pamit duluan ya, Yer. Baekhyun oppa gue pamit dulu soalnya udah ada yang mau rekaman." Yuju pamit pada mereka.

Baekhyun pun berkata, "Seriusan Ju? Padahal udah lama kita gak ketemuan."

Yuju tersenyum manis dan bersiap untuk pergi, "Gapapa, oppa. Lagian bentar lagi gue harus latih vokal TXT."

Baekhyun akhirnya mengangguk mengerti. Setelah Yuju meninggalkan mereka berdua, Yerin jadi diam dan menunggu Baekhyun untuk berbicara. Kejadian satu tahun yang lalu membuat mereka canggung sekarang.

Yerin hanya mampu meminum kopi yang ia pesan tadi bersama Yuju. Ia bingung harus memulai percakapan darimana. Hingga pada akhirnya Baekhyun memulai pembicaraan.

"Btw tawaran gue tahun lalu masih berlaku."















Satu tahun yang lalu ....

Seorang wanita sedang mengamati artisnya yang sedang berada di panggung melakukan konser. Ini sudah beberapa kalo konser dan ia masih saja gugup selama konser. Matanya terus menyaksikan artisnya dan juga ia tidak berhenti mengkhawatirkan yang tidak perlu.

 Matanya terus menyaksikan artisnya dan juga ia tidak berhenti mengkhawatirkan yang tidak perlu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Yerin yang sudah berkarir lama di dunia entertainment dan menjadi manager EXO. Anggota EXO sedang berinteraksi dengan penggemar mereka. Yerin sendiri tersenyum saat melihat mereka.

Nikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang