22

385 49 1
                                    

Yerin tengah bersiap untuk menemani BTS untuk melakukan jadwal. Hari ini mereka akan melakukan wawancara dengan acara tv nasional. Yerin harus menyiapkan semuanya secara matang.

 Yerin harus menyiapkan semuanya secara matang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalian masuk duluan. Gue nyusul di belakang," titah Yerin.

Anggota BTS mengangguk mengerti dan segera berjalan lebih dulu dari Yerin. Sedangkan Yerin masih gelisah karena beberapa masalah yang terjadi belakangan ini.

Setelah merasa aman, ia ikut berjalan sambil tertunduk menuju studio. Terlihat anggota BTS yang sudah dirapikan pakaiannya oleh para staf. Namun anehnya Yerin tidak melihat keberadaan Eunha di sana.

Akhirnya Yerin bertanya kepada salah satu staf, "Eunha mana?"

"Ia tidak bisa ikut karena harus pergi memilih kain untuk penampilan BTS nantinya," balas staf.

Yerin mengangguk mengerti dan kini mencari keberadaan Jungkook. Ia melihat Jungkook yang sedang terduduk sambil memainkan ponselnya. Taehyung memperhatikan gerak-gerik Yerin.

"Tuh muka kayak cucian kotor belum diperas aja," tegur Taehyung.

Yerin yang sedang berjalan kini terhenti karena ucapan Taehyung, "Bukan urusan lo."

Taehyung mengedikkan bahunya dan kini ia sedang terduduk namun Jungkook memanggilnya untuk berbicara sebentar. Taehyung yang dipanggil pun segera mendekat.

Jungkook bertanya, "Lo yakin mau tunangan sama Yerin, hyung?"

Taehyung yang mendapat pertanyaan pun hanya terdiam. Ia tak tahu harus membalas apa karena ia juga belum tahu bagaimana kedepannya. Apakah ia harus menjalani pertunangan bohongan ini atau tidak.

Jungkook yang tidak menjawab pun melanjutkan perkataannya, "Relain Yerin untuk gue, hyung."

Taehyung membulatkan kedua matanya. Ia baru percaya bahwa Jungkook memang benar-benar menyukai Yerin. Satu sisi ia tidak ingin melanjutkan hubungannya dengan Yerin tapi satu sisi ia tidak mau jika Yerin pergi dari sisinya.

Apa ini berarti Taehyung harus menjalani semuanya dengan serius dan meninggalkan Irene?

Rapmon telah datang untuk memanggil mereka karena acara akan mulai sebentar lagi. Jungkook berjalan lebih dulu daripada Taehyung. Taehyung yang tertinggal pun segera berlari kecil agar tak tertinggal.

Mereka melihat Yerin yang sedang terduduk di pinggir panggung untuk mengawasi BTS yang sedang diwawancarai. Yerin terlihat sangat lelah karena kemarin setelah bertengkar dengan Taehyung, ia lanjut bekerja.

Maka dari itu sekarang ia sangat mengantuk dan menghela napasnya berat. Ia mencoba menahan kantuknya namun tetap tidak bisa. Suga yang melihatnya pun kembali ke bawah panggung untuk mengambil sesuatu.

"Kalau ngantuk, tidur aja dulu Yer."

"A-ahiya, Oppa."

Suga tersenyum tipis namun ketika hendak naik panggung ia terhenti, "Tolong kabarin Umji kalau gue lagi tampil dan ponsel gue lagi dicas."

Nikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang