31

416 56 3
                                    

Yerin tidak sanggup lagi berjalan masuk ke kamarnya. Kini ia terduduk di sofa dan sedikit mengistirahatkan tubuhnya. Anggota BTS dan pacarnya ikut di sana. Taehyung kini ke dapur untuk mengambil minuman.

Ia melirik Yerin yang terlihat sangat lelah. Ia berinisiatif mengambilkan jus untuk Yerin. Dengan baik gadis itu mengambil gelas dari tangan Taehyung dan meminumnya tanpa tersisa.

Taehyung pun berkata, "Kita harus bicara."

"Lah itu udah bicara," balas Yerin.

"Maksud gue tuh empat mata dan privasi," balas Taehyung.

Yerin menghela napasnya. Ia hendak berdiri namun menopang dirinya saja ia tak sanggup. Akhirnya Taehyung menatap Yerin jengah. Ia mengangkat Yerin ala bridal style menuju lantai atas.

Teman-temannya baru masuk pun terkejut melihat Taehyung yang menggendong Yerin seperti itu. Hal itu membuat Jhope dan Jimin kembali heboh.

"Mata gue ternodai," ucap Jhope.

"Anjir gercep banget," tambah Jimin.

"Jimin sama Jungkook gak usah naik lantai 2 dulu buat tidur. Tidur di sofa aja dulu," ucap Rapmon.

"Yaudah gue tidur sama Suga hyung," ucap Jungkook.

Suga menatap Jungkook, "Gak ada numpang-numpang."

"Udah di ruang tamu aja. Nanti gue kasih kasur tambahan," ucap Jin.

Jungkook dan Jimin harus menerima nasib bahwa malam ini mereka akan tidur di ruang tamu karena adanya pengantin baru. Berbeda dengan pengantin baru tersebut.

Mereka berkumpul di Kamar Taehyung. Yerin yang sangat lelah pun tidak sanggup berdiri hanya duduk di sofa milik Taehyung. Sedangkan pria itu berjalan menuju nakasnya dan mengambil dua secarik kertas.

"Ayo bikin kontrak nikah."

Yerin mengernyitkan alisnya heran. Mungkin karena lelah, otaknya tidak bisa berjalan dengan baik. Ia melihat Taehyung dan kertas itu aneh. Kini Taehyung duduk di pinggir kasur untuk menuliskan kontrak diantara mereka berdua.

"Yaudah kontrak pertama apa?" tanya Yerin.

"Tidak boleh bersentuhan fisik lebih dari pegangan tangan dan peluk," ucap Taehyung.

Yerin menatap Taehyung malas, "Gue sih emang gak pernah. Lo aja tuh."

Taehyung tidak memperdulikan perkataan Yerin dan lanjut mengucapkan kontrak selanjutnya, "Tidak ada prinsip satu kamar."

"Ya siapa juga yang mau sekamar sama lo, Tae ayam." Yerin kini meregangkan otot lehernya.

Taehyung menuliskan kontrak selanjutnya dan kembali mengucapkannya, "Gak boleh saling goda."

"Gue masih normal dan gak mungkin kegoda apalagi goda lu," balas Yerin malas.

"Ya sapatau lo tergoda dengan ketampanan gue ini," balas Taehyung.

Kini Yerin berjalan pelan ke arah Taehyung untuk mengambil kertas tersebut. Kini gilirannya yang akan mengucapkan kontrak. Taehyung yang melihat gadis itu berjalan dengan tertatih pun segera membantunya.

"Kontrak selanjutnya adalah tidak ada pembatasan layaknya suami istri pada umumnya," ucap Yerin.

"Pembatasan gimana maksud lo? PSBB? PPKM?" tanya Taehyung.

"Ya gak kayak gitu sukijan. Maksud gue tuh kayak lo ngelarang ini, ngelarang itu. Termaksud ngelarang buat ketemu cowok!" Yerin sedikit menyindir Taehyung yang selalu mengganggunya.

Nikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang