13

424 61 0
                                    

Malam ini adalah waktu pemberangkatan anggota BTS dan tentunya bersama Yerin, Sinb serta Eunha untuk pulang ke Korea. Anggota BTS telah duluan masuk ke ruang tunggu sedangkan Yerin, Sinb, dan Eunha akan masuk belakangan.

Sinb sedang mengurus tiket dan lain-lainnya sedangkan Yerin dan Eunha berjalan duluan sambil bergandengan tangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinb sedang mengurus tiket dan lain-lainnya sedangkan Yerin dan Eunha berjalan duluan sambil bergandengan tangan. Terlihat anggota BTS yang menunggu mereka sedang duduk di ruang tunggu.

Lagi-lagi Jungkook terpana melihat kecantikan Yerin. Diam-diam dirinya memotret Yerin yang sedang berjalan ke arahnya. Jungkook tersenyum manis ketika melihat Yerin dan Eunha datang bersamaan diikuti Sinb di belakangnya.

"Ada yang kalian perluin?" tanya Yerin memastikan artisnya tidak kekurangan apapun.

"Gak kok Yer. Istirahat aja dulu," tegur Jimin pada Yerin yang sedari tadi tidak beristirahat.

Kini giliran mereka untuk naik ke pesawat dan akan tiba keesokan paginya. Yerin, Sinb, dan Eunha akan naik duluan diikuti anggota BTS untuk mengurangi kecurigaan. Selain itu, Yerin ingin melihat aturan duduk mereka lagi.

Ia tidak ingin satu baris dengan Taehyung lagi. Ketika melihay semuanya benar, Yerin tersenyum senang. Ia akan duduk bersama Sinb dan Eunha. Anggota BTS juga duduk bersama. Pesawat pun berangkat.

Dikarenakan sedang malam, mereka semua terlelap dengan segala rasa lelah dalam diri mereka. Tiba-tiba Yerin harus terbangun karena seseorang memanggil namanya dan menggerakkan satu tangannya.

"Jin oppa?"

"Jungkook kayaknya demam deh. Lo bawa obat?" tanya Jin pada Yerin.

Yerin yang setengah tertidur pun segera bangun ketika mendengar artisnya sakit. Segera ia mengambil obat yang ada di tasnya dan mengikuti langkah Jin ke tempat mereka berasa.

Kini Jungkook ditutupi selimut karena rasa dingin yang menyelimutinya. Jungkook yang melihat Yerin pun segera memeluknya. Tentu Taehyung berada di sana mengalihkan pandangannya.

"Lo minum obat dulu supaya lebih baikan," ucap Yerin.

Jungkook menurutinya dan meminum obat yang diberikan oleh Yerin. Yerin sendiri hanya bisa bertukaran tempat duduk dengan Jhope untuk menjaga Jungkook.

Taehyung yang duduk di samping Jhope pun harus menerima jika yang disampingnya sekarang adalah Yerin. Sedangkan Yerin tidak bisa melanjutkan tidurnya karena terus mengawasi Jungkook agar tidak terjadi sesuatu.

Jungkook meracau tidak jelas karena demamnya sangat tinggi saat ini. Taehyung memperhatikan Yerin yang sedang duduk menggenggam tangan Jungkook.

Nikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang