37

463 56 8
                                    

Bukannya diam dan canggung, kondisi di dalam mobil saat ini sama seperti biasanya. Diisi oleh perdebatan oleh Bapak Taehyung dan Ibu Yerin.

"Kenapa sih lo tadi main nyium muka gue? Lo siapanya gue?" kesal Yerin.

"Ya suami lo lah. Lagipula udah sah kan juga. Jadi semua yang ada sama lo itu berarti punya gue juga," balas Taehyung tidak mau kalah.

"Tapi dalam kontrak nikah kita ada pera---"

"Yang terpenting lo bebas dari Rumah Oma kan? Yaudah itu aja," potong Taehyung.

Yerin terdiam dan tidak lagi melanjutkan perkataan Taehyung. Kini ia sibuk dengan ponselnya. Ia juga takut jika lanjut berdebat nanti mereka kecelakaan. Namun matanya terbelalak melihat ke arah jalanan di sampingnya.

"STOP!"

Yerin berteriak membuat Taehyung berhenti mendadak. Hendak saja Taehyung marah sebelum Yerin memotong pembicaraannya.

"Lo masih pacaran sama Irene?"

"Apa urusannya sama lo?" tanya Taehyung.

Yerin tidak menjawab dan hanya menunjuk ke luar jendela mobil. Pemandangan yang membuat Taehyung terdiam dengan mata yang membulat. Gadis yang menjadi kekasihnya saat ini sedang berpacaran dengan orang lain.

Seharusnya ia tidak begitu mudahnya mempercayai apa yang kekasihnya itu katakan. Kini dua kali ia harus merasa tersakiti dengan orang yang sama. Orang yang sedang berjalan bersama. Yerin sendiri cukup terkejut dan melirik Taehyung dalam diam.

Tanpa berkata apa-apa, Taehyung melanjutkan perjalanannya menuju dorm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa berkata apa-apa, Taehyung melanjutkan perjalanannya menuju dorm. Yerin tidak ingin melanjutkan percakapan karena ia tahu saat ini lelaki di sampingnya sedang terguncang tentang pemandangan yang ia lihat barusan.

Tak cukup lama akhirnya mereka tiba di dorm. Tidak ada yang membuka percakapan. Hanya saja Taehyung tidak ikut turun membuat Yerin bingung. Taehyung pun meminta izin.

"Gue pergi dulu. Gak ada jadwalkan?" tanya Taehyung.

Yerin mengangguk. Taehyung hendak pergi sebelum Yerin menghentikannya. Taehyung pun kembali memarkir mobilnya. Yerin sendiri berbicara pada Taehyung dari kaca samping.

"Selesein semuanya dengan baik. Lo harus tenang."

Taehyung tersenyum tipis dan menganggukkan kepalanya lalu kembali menganggukkan kepalanya. Sedangkan Yerin masuk ke dalam dorm dan membuat para anggota terkejut.

Semua anggota berdiri dari duduknya dan bersorak bahagia. 3 hari ditinggal manager di dorm membuat keadaan dorm jauh dari kata bersih.

"WAA MANAGER KITA KEMBALI!"

"SELAMAT DATANG DI WELCOME!"

"SEPERTINYA KERJA BAKTI AKAN DIMULAI!"

Nikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang