39

541 59 2
                                    

"B-bagaimana bisa?" tanya Yerin.

"Penggemar tau kalau Yerin itu manager BTS?" tanya Taehyung.

Bang Sinhyuk menggelengkan kepalanya. Ia sudah menduga hal ini akan terjadi cepat atau lambat. Kini ia mulai melihat jadwal BTS kedepannya.

Ia memikirkan cara untuk menyelesaikan berita ini. Apakah dengan membenarkannya atau mencari solusi lain. Ponsel Yerin sedari tadi bergetar. Taehyung pun melirik siapa penelponnya.

"Angkat aja dulu telpon dari pacar lo. Sajangnim lagi di luar," bisik Taehyung.

Yerin tidak mendengarkan pertanyaan Taehyung. Dirinya masih terkejut saat ini karena foto yang ada di berita adalah foto dimana ia dan Taehyung berjalan masuk menuju Kantor setelah memutuskan untuk bercerai.

Bang Sinhyuk sendiri bahagia ketika publik tahu bahwa Taehyung memiliki hubungan dengan istrinya sendiri tetapi yang tidak ia inginkan jika disini Yerin juga ikut tersakiti.

"Hilangin aja berita ini hyung. Gue sama Yerin mau cerai."

"Apa maksudmu?"

Yerin yang masih terkejut atas berita tersebut dibuat terkejut lagi oleh pengungkapan Taehyung yang terkesan tidak tepat waktu. Gadis itu kini menarik tangan Taehyung untuk tidak melanjutkan perkataannya.

Bang Sinhyuk keluar untuk rapat dengan staf lain. Ia akan membahas permasalahan ini diikuti oleh Rapmon selaku ketua di grup. Sedangkan Yerin menarik Taehyung keluar dari ruang rapat untuk berbicara.

"Apa?" tanya Taehyung datar.

"Lo itu ngomong tentang perceraian kita ke sajangnim di waktu yang gak tepat, Tae. Gue udah banyak masalah dan lo tambah lagi sekarang." Yerin kini menunduk.

Taehyung pun tidak tega melihat Yerin seperti itu. Kini ia menarik tangan Yerin lembut dan mengajaknya menuju Kafe di luar kantor. Awalnya Yerin menolak tetapi pria itu tetap memaksa.

Kini mereka sedang duduk berdua untuk menenangkan pikiran mereka dengan segelas kopi dihadapan mereka. Tapi hal yang tak diduga terjadi kembali saat mereka duduk. Yerin sedang membuka ponselnya dan terkejut melihat berita.

"Tae!"

Yerin menunjukkan ponselnya yang berisi berita tentang keduanya lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yerin menunjukkan ponselnya yang berisi berita tentang keduanya lagi. Tetapi bukan Taehyung melainkan Yerin. Taehyung membulatkan kedua matanya ketika melihat berita tersebut.

Sebelum orang-orang melihat mereka, Taehyung segera menarik Yerin menuju mobil. Ia takut jika Yerin diketahui oleh semua orang. Kini mereka sedang berada di dalam mobil.

"Hikss ... sekarang gimana Tae? Hiks ...."

"Udah kita balik ke dorm. Lo mau makan?" tanya Taehyung.

Yerin pun menggeleng dengan cepat, "Gak usah. Antar gue ke Rumah Sinb."

Taehyung pun mengantar Yerin sesuai keinginan gadis itu. Ketika sampai, ia hendak ikut turun namun ponselnya berdering. Yerin membiarkan Taehyung pergi sedangkan dirinya turun dengan menutup wajahnya ke Rumah Sinb.

Nikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang