28

391 59 2
                                    

Acara award masih berlangsung. Yerin dan Sowon juga tetap berjaga di belakang panggung. Kini penampilan TXT dan segera Sowon pergi untuk melihat persiapan dan mengawasi TXT saat tampil.

Akhirnya Yerin kini terduduk sendiri di belakang BTS yang sedang duduk di hadapannya menunggu giliran tampil. Tiba-tiba anggota Ikon kini lewat dihadapan Yerin. Salah satu anggotanya mengenal Yerin.

"Yerin kan? Jung Yerin?"

Yerin mengernyitkan alisnya dan mulai mengingat siapa pria dihadapannya kini, "Kim Hanbin kan?"

Tanpa basa-basi, pria bernama Hanbin atau yang dikenal dengan nama panggung B.i itupun memeluk Yerin erat. Saat dipeluk, Yerin tidak menolak tetapi matanya kini berhadapan dengan sosok yang duduk di atas panggung yang saat ini menatapnya tajam.

Bahkan sosok itu kini memberi tatapan yang sulit diartikan olehnya. Segera Yerin melepas pelukan Hanbin dan tersenyum manis. Anggota yang lain meninggalkan mereka berdua karena setahu mereka Yerin dan Hanbin satu SMP dulu.

"Ih lama banget gue gak ketemu sama lo. Lo kerja apa sekarang?" tanya Hanbin.

Yerin terlihat bimbang namun lagi-lagi seorang pria datang dan memanggilnya dengan suara yang sangat rendah, "Manager Yerin?"

"A-ahiya gue kerja jadi manager BTS."

Hanbin mengangguk mengerti dan kini ia berpamitan dari Yerin dan Taehyung. Sedangkan pria itu kini menatap Yerin tajam. Sedangkan Yerin kini hanya melihat Taehyung biasa saja.

Kini anggota BTS telah dipanggil oleh staf untuk bersiap. Otomatis Yerin juga harus ikut. Kini ia berjalan di depan anggota BTS menuju tempat berganti pakaian yang dimana sudah ada Eunha di sana.

Jungkook segera mendekat ke arah Eunha yang membuat gadis itu heran. Bahkan pria itu meminta minum pada Eunha dan segera memberikannya.

"Bentar lo ada jadwal?" tanya Jungkook.

"Gak. Kenapa?" tanya Eunha singkat.

"Pulang sini, kita jalan."

Jungkook pergi tanpa melihat wajah Eunha yang membuat gadis itu bingung. Ia kembali fokus bekerja dan harus menjadwal bahwa sehabis ini ia akan pergi bersama Jungkook.

Pria bergigi kelinci itu tersenyum samar ketika pergi dari hadapan Eunha. Akhirnya ia bisa mengajak Eunha pergi. Ia ingin memastikan hatinya untuk Eunha ataukah Yerin.

Sedangkan Yerin kini kembali melakukan pengecekan terhadap mic dan audio BTS. Setelah siap, ia kini bersama BTS berjalan menuju belakang panggung. Di belakang panggung, Yerin hampir terjatuh karena lemas.

Ia hanya makan sedikit tadi dan kini kepalanya pening. Taehyung dengan sigap menopang tubuh Yerin agar tidak jatuh saat itu juga. Gadis itu tersadar dan berusaha mengatur napasnya.

"Lo gapapa?" tanya Taehyung.

"Iya gapapa. Kalian siap-siap aja dulu," balas Yerin.

Setelah Sinb datang, Taehyung melepas Yerin dan kembali berkumpul bersama anggota BTS. Kini anggota BTS telah memulai penampilan mereka. Yerin sendiri duduk di sebuah bangku dengan Sinb yang menemaninya

Yerin dan Sinb tersenyum ketika BTS dapat menyelesaikan semuanya dengan sangat baik. Tidak heran jika mereka menjadi grup idola. Namun tiba-tiba Taehyung berteriak membuat Yerin dan Sinb serta Eunha dan Sowon yang berjalan ke arah mereka terkejut.

"Kami mencintai manager!"

Yerin bahkan menganga melihat tingkah Taehyung. Anggota BTS bahkan tertawa saat melihat tingkah Taehyung. Jungkook sendiri muplai terbawa suasana dan entah mengapa selalu ingin melihat wajah Eunha.

Nikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang