12

440 61 0
                                    

"Jadi nanti kalian bakal tampil di sini. Kita ulang dari lagu pertama ya."

Sinb sedang berkordinasi dengan anggota BTS tentang penampilan mereka. Di sana juga ada Eunha yang sedang merapikan pakaian yang akan digunakan oleh anggota BTS.

Sinb dan Eunha baru saja tiba dari Korea. Mereka terkejut melihat Yerin dan Taehyung yang datang bersamaan tadi. Yerin sendiri tidak memperhatikan pertanyaan kedua sahabatnya itu. Ia hanya meminjam baju yang dibawa oleh Eunha.

"Jawab pertanyaan gue dulu eon," ucap Sinb meminta penjelasan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jawab pertanyaan gue dulu eon," ucap Sinb meminta penjelasan.

Yerin meminta Sinb untuk diam sebentar karena ia sedang sibuk mengurus kepentingan jadwal anggota BTS. Dikarenakan Yerin sering bergerak kesana dan kesini, Yerin hampir linglung namun dengan cepat Eunha membantunya.

"Makanya eon dateng itu duduk dulu. Jangan maen pergi aja. Udah makan?" tanya Eunha.

"Udah Na. Gue tuh pusing banget gara-gara Kim Taehyung tuh ngajak gue jalan tadi," balas Yerin.

Sinb dan Eunha saling tatap lalu tersenyum jahil kepada Yerin. Yerin sendiri melirik kedua temannya sambil memutar bola matanya malas. Pasti temannya berpikir macam-macam tentang hubungannya dengan Taehyung.

Namun Yerin tidak punya waktu sekarang untuk menanggapi kedua sahabatnya karena ia harus segera membantu BTS yang sedang check sound dan terlihat Jungkook tersenyum padanya. Yerin yang menyadarinya pun membalas senyuman Jungkook.

Tanpa sadar, Yerin hampir terjatuh karena sepatu hak yang kini ia gunakan. Taehyung yang dari toilet melihat Yerin yang hendak jatuh pun segera berlari untuk menolong Yerin.

"Gak usah pakai heels kalau gak bisa pake."

Yerin menatap Taehyung tajam, "Ini tuh karena gue telat kerjain semuanya."

Yerin melepas tangan Taehyung dan segera berjalan melewati pria menyebalkan itu, baginya. Kini ia sedang berjalan menanyakan makanan yang akan disantap oleh anggota BTS. Semua bekerja sesuai profesi masing-masing.

Anggota BTS telah selesai melakukan rehearsal dan kini waktunya beristirahat hingga waktu tampil mereka tiba. Para staf telah mengarahkan anggota BTS untuk ke ruangannya. Namun anggota BTS tidak melihat keberadaan Yerin di sana.

"Bukannya lo tadi ke sini sama Yerin, Tae?" tanya Jin.

"Iya tapi gak tau sekarang hyung."

Terdengar suara pertengkaran di belakang oleh sosok yang dikenal oleh anggota BTS. Ya itu sosok yang mereka kenal, siapa lagi kalau bukan manager mereka. Yerin sedang marah-marah pada juru masak di sini.

"What about my artist eat at this time? Isn't this your responsibility? You guys really pissed me off right now."

Rapmon yang melihatnya pun segera mendekati Yerin, "Ada apa?"

Nikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang