©Haruwoo_o present
Criminal Prince
[Hajeongwoo Story].
.
.Haii~ apa kabar?
Leave your support, please...Happy reading!
Netra sipit sebening kristal miliknya perlahan terbuka. Keningnya lantas mengernyit saat sinar matahari langsung menyapa indra penglihatannya bersamaan dengan rasa pening yang langsung menyerangnya.
"Sssttt..." meringis pelan, dirinya mencoba untuk menegakkan tubuhnya.
Perlahan pandangannya yang buram berangsur membaik. Dan tepat setelah kesadarannya terkumpul penuh, Jeongwoo lantas membulatkan matanya begitu menyadari kalau tempat ini bukanlah kamarnya.
Asing.
Semuanya terlihat asing bagi Jeongwoo.
"Dimana ini?" gumamnya pelan. Otak pintarnya langsung mencerna apa yang sempat terjadi sebelumnya.
Kemarin, saat siang hari dirinya ada kelas. Setelah itu pergi mengerjakan tugas kelompok sebentar, lalu bekerja dan pulang-----Tunggu?
"Oh astaga! PONSELKU!" serunya heboh begitu mengingat kalau kemarin malam sebelum pulang ke rumah dirinya datang untuk menemui si tiang bambu untuk mengambil ponselnya kemarin.
"Kenapa kau senang sekali berteriak seperti itu huh?"
Suara itu? Jeongwoo langsung menolehkan kepalanya ke arah samping dimana dirinya menemukan si tiang bambu yang tengah berdiri sambil bersedekap dada. Namun pada detik selanjutnya, Jeongwoo kembali memalingkan wajahnya dengan panas yang mulai menjalar pada pipinya.
Pemandangan yang dilihatnya tadi benar-benar tidak baik sama sekali. Bagaimana bisa pria itu berdiri di hadapannya dengan bertelanjang dada?! Tatapan malas yang dilemparkan untuknya juga berhasil membuat jantungnya berpacu melebihi batas normal.
Menarik nafas sebentar, Jeongwoo mencoba memberanikan dirinya untuk bangkit dari atas tempat tidur kemudian berdiri berhadapan dengan pria yang sedari tadi masih berdiri di tempatnya dengan posisi yang sama.
"Dengar." Jeongwoo merutuki dirinya yang semakin merasa gugup begitu satu kata itu berhasil terlontar dari bibirnya.
Pria itu mengangguk, kemudian melangkah mendekatkan dirinya dengan Jeongwoo. Mengikis jarak diantara keduanya. Tentunya hal itu semakin membuat tubuh Jeongwoo menegang juga sulit untuk melanjutkan kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Prince ✔
FanfictionEnd. °- tetap tinggalkan support untuk story ini. dan buat yang tidak suka dengan story ini, bisa si skip ya -° Apa kalian pernah membayangkan kehidupan kalian yang berubah 360° hanya karena satu malam? Warn! • bxb [boyslove!] • semi-mature content...