©Haruwoo_o present
Criminal Prince
[Hajeongwoo story].
.
.Eiyooo~ miss me guys? wkwk
Happy reading para kesayangan!
"Saya, Park Jeongwoo. Menerima Watanabe Haruto menjadi teman hidup, satu-satunya suami untuk dimiliki dan dipertahankan sejak hari ini dan seterusnya. Dalam suka maupun duka, semasa kaya atau miskin, disaat sakit maupun sehat. Untuk saling mengasihi dan meyayangi. Dalam bimbingan Tuhan, saya ucapkan janji setia kepada Watanabe Haruto."
Sedikit menghembuskan nafas panjang, Jeongwoo masih sedikit tak percaya dengan apa yang baru saja dia ucapkan. Namun pada detik selanjutnya, perasaan hangat juga bahagia mulai menjalar memenuhi seluruh tubuhnya.
Dirinya baru saja mengucapkan janji suci pernikahannya dengan Haruto. Tepat setelah usia kandungannya menginjak bulan pertama.
"You guys may kiss."
Si manis kembali menahan nafas saat sang dominan mulai menarik pinggangnya agar saling berhadapan. Senyum teduh kembali Haruto ukir untuk sosok manis yang berhasil mengambil seluruh hatinya. Mengendalikannya dengan penuh, bahkan bisa membuatnya kembali menapak pada tempat suci yang sudah lama ditinggalkannya.
"Aku mencintaimu, Watanabe Jeongwoo." bisiknya pelan sebelum menarik dagu si manis guna mempertemukan belah bibir keduanya.
Suara sorak gembira juga tepukan tangan yang heboh mulai terdengar. Pernikahan keduanya diadakan dengan sederhana. Hanya membiarkan para kaki tangan Haruto juga keluarga menjadi saksi. Sisanya ada yang menjaga area gereja dengan ketat, takut akan datangnya musuh yang mencium acara hari ini.
"I love you too, Haru. I love you more." balas Jeongwoo pelan, dengan kepalanya yang menunduk malu setelah pagutan lembut keduanya terlepas.
Belum sempat Haruto menarik tubuh sosok yang sangat dipujanya untuk direngkuh, lengan si manis sudah lebih dulu ditarik oleh Hyunsuk juga Yedam dimana ketiganya mulai berpelukan dengan erat. Suara isakan juga mulai terdengar dimana suara tangis Hyunsuk terdengar lebih mendominasi.
Haruto tersenyum kecil, membiarkan tiga pria manis itu menghabiskan waktunya terlebih dulu. Kedua tungkai panjangnya melangkah menjauh, menghampiri sang kakak juga adik sepupunya yang tersenyum ke arahnya.
"Akhirnya pimpinan Redentor ini mau menginjakkan kaki di tempat yang katanya tak berarti sama sekali." ejek Ni-ki begitu sosok yang paling berbahagia di hari ini sudah berdiri tepat dihadapannya juga Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Prince ✔
FanfictionEnd. °- tetap tinggalkan support untuk story ini. dan buat yang tidak suka dengan story ini, bisa si skip ya -° Apa kalian pernah membayangkan kehidupan kalian yang berubah 360° hanya karena satu malam? Warn! • bxb [boyslove!] • semi-mature content...