[CP--13]

8.6K 1.2K 78
                                    

©Haruwoo_o present

Criminal Prince
[Hajeongwoo story]

.
.
.

Hy!

As usually, cuma mau bilang jangan lupa tinggalin jejak. Happy reading, and hope you guys selalu enjoy sama story ini ^^

Sesaknya kembali datang mendera saat netranya menangkap bulir air mata kembali jatuh membasahi kedua pipi sang adik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesaknya kembali datang mendera saat netranya menangkap bulir air mata kembali jatuh membasahi kedua pipi sang adik. Hyunsuk masih tekun mengobati sudut bibir Jeongwoo yang sedikit menganga kecil dengan darah yang juga menghiasi.

Rasanya Hyunsuk sangat marah pada dirinya sendiri saat ini. Bagaimana bisa dirinya sibuk sendiri sampai tidak mendengar rintihan atau suara gaduh apapun yang terjadi pada adiknya tadi.

"Woo, maafin hyung ya." gumamnya pelan. Kedua telapak tangannya kini Hyunsuk gunakan untuk mengusap air mata yang membasahi kedua pipi berisi adiknya.

Tak ada jawaban. Masih hening meliputi karena Jeongwoo yang belum mau membuka suaranya sama sekali. Hyunsuk tak suka melihat air mata yang mengalir dari kedua netra serigala adik manisnya.

"Gapapa, kamu gak perlu cerita semuanya ke hyung malam ini. Istirahat ya. Besok pagi hyung buatin sarapan kesukaan kamu." sambung Hyunsuk yang lantas menuntun Jeongwoo untuk berbaring di atas ranjang kemudian tak lupa menyelimuti tubuh adiknya.

Mematikan lampu yang menyala menyinari ruangan, Hyunsuk meninggalkan Jeongwoo sendirian setelah mengecup kening salah satu yang menjadi alasan kuat baginya masih ada di dunia saat ini.

Kedua tungkai kecilnya melangkah cepat menuruni anak tangga, menjauhi kamar Jeongwoo yang ada di rumah mewahnya. Sebenarnya Hyunsuk sering mengajak Jeongwoo untuk tetap tinggal disini bersamanya, tapi anak itu selalu menolak dengan alasan tak mau banyak merepotkan.

Alih-alih mau menerima bantuannya secara cuma-cuma, Jeongwoo justru menawarkan diri untuk bekerja di rumah makan miliknya. Padahal kalau bisa, Hyunsuk rasanya ingin memberikan semua yang terbaik setelah apa yang Jeongwoo berikan padanya.

Baiklah lupakan soal itu sebentar karena saat ini emosi Hyunsuk kian mengepul. Tangannya mengepal kuat dengan raut kesal bukan main tercetak jelas pada wajah manisnya.

"Apa-apaan ini?!" desisnya kesal dengan netra yang menatap nyalang pada layar laptop di depannya.

Hyunsuk membawa benda ini pulang bersamanya untuk mencari tau apa yang sebenarnya terjadi pada Jeongwoo sekaligus mencari tau siapa pelakunya.

Tapi apa yang didapatkannya? Hyunsuk malah disuguhi video badut yang menari saat dirinya ingin menonton rekamam cctv lantai satu rumah makannya yang seharusnya merekam semua kejadiannya.

"Tidak----ini tidak mungkin sama."

Menggelengkan kepalanya ribut, Hyunsuk langsung menepis laptop yang ada di depannya dengan kuat hingga benda itu terlempar lalu hancur tak berbentuk. Kedua tangannya juga beralih untuk mengusap wajah manisnya dengan gusar.

Criminal Prince ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang