©Haruwoo_o present
Criminal Prince
[Hajeongwoo story].
.
.As usually, sukanya fast up cause I already miss all of my selir tersayang <33
Happy reading~
Suara dentuman musik berpadu dengan seruan riang para pengunjung, menjadi ciri khas tempat yang saat ini Hyunsuk kunjungi. Kedua tungkainya melangkah cepat agar bisa terlepas dari lautan manusia yang tengah terbuai oleh pengaruh minuman beralkohol.
"Permisi." panggilnya pelan pada salah satu pelayan yang baru saja selesai mengantarkan minuman.
Wanita berpakaian minim itu menoleh, tersenyum penuh semangat begitu tau kalau Hyunsuk memanggil dirinya. Maka dengan senang hati pelayan tadi menghampiri dirinya sembari semakin menurunkan pakainnya yang mana membuat belah dada wanita itu semakin terlihat jelas.
"Ada yang bisa saya bantu, tuan?"
Hyunsuk mengangguk malas, terlalu muak dengan tingkah wanita yang kini tengah menelusuri dadanya dengan jari telunjuknya yang lentik.
"Aku tidak suka perempuan. Terlebih lagi jalang sepertimu." desis Hyunsuk sedikit teredam.
"Ya, tuan? Aku tidak bisa mendengarmu." wanita pelayan club ini semakin mendekatkan diri pada Hyunsuk, bermaksud menggoda sekaligus memang tak bisa mendengar ucapan Hyunsuk dengan jelas.
"Ck! Menjauhlah."
Begitu selesai menjauhkan tubuh pelayan tadi darinya, Hyunsuk segera melenggang pergi karena moodnya untuk bertanya rusak sudah. Kembali masuk semakin dalam ke area club malam yang terpaksa dikunjunginya hari ini, Hyunsuk melangkah tak tentu mengikuti sampai dimana tungkainya akan berhenti.
Dan sampailah dirinya pada lantai dua club, namun netranya tak bisa menemukan seseorang yang memintanya datang kemari. Hingga akhirnya Hyunsuk memutuskan untuk kembali menuju ke parkiran karena tak tahan lagi dengan aroma alkohol juga suara ricuh yang sangat mengganggunya.
"Bajingan! Apa dia menipuku?!"
Pria manis Choi Mengumpat pelan, menyandarkan tubuhnya pada Rolls-Royce Sweptail miliknya dengan tangan yang mulai sibuk mengetikkan beberapa pesan pada ponselnya.
Terlalu sibuk dengan dunianya sendiri, Hyunsuk sampai tidak menyadari adanya seseorang dengan setelan rapi melangkah mendekat ke arahnya.
Sampai dimana lengan kirinya ditarik pelan lalu pinggang rampingnya direngkuh hangat, barulah Hyunsuk tersadar sempurna dengan netra yang juga ikut membulat sempurna karena terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Prince ✔
FanfictionEnd. °- tetap tinggalkan support untuk story ini. dan buat yang tidak suka dengan story ini, bisa si skip ya -° Apa kalian pernah membayangkan kehidupan kalian yang berubah 360° hanya karena satu malam? Warn! • bxb [boyslove!] • semi-mature content...