[CP--17]

9.9K 1.1K 290
                                    

©Haruwoo_o present

Criminal Prince
[Hajeongwoo story]

.
.
.

Seperti biasanya, fast up lagi buat para selir kesayangan.

Happy reading luv~

Pupilnya semakin membulat dengan kilat penuh ketakutan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pupilnya semakin membulat dengan kilat penuh ketakutan. Kedua tungkainya melangkah mundur perlahan seirama dengan langkah pria yang juga mengambil langkah maju mendekat ke arahnya.

"B-berhenti disana! Jangan mendekat, Ji!" bentak Hyunsuk dengan suaranya yang bergetar lirih.

"Kenapa harus? Aku merindukanmu, Hyunsuk-ah."

Jihoon masih melangkah maju, menghiraukan seruan Hyunsuk yang berulang kali menyuruhnya untuk berhenti. Senyum tipisnya semakin mengembang saat melihat wajah panik Hyunsuk yang punggungnya sudah berbenturan dengan dinding.

"Kenapa terus menjauh? Aku sudah bilang kalau aku datang karena merindukanmu." Jihoon berujar lembut, mengukung Hyunsuk dengan kedua lengannya pada sisi kiri dan kanan si manis yang hendak menghindar lagi darinya.

Mendengar kata rindu membuat Hyunsuk memberanikan diri untuk menatap netra tajam milik sang dominan. Dengan air matanya yang mulai berjatuhan membasahi pipi, Hyunsuk mendecih sebelum berujar.

"Rindu katamu? Hentikan omong kosongmu dan pergi dari sini!" bentak Hyunsuk penuh penekanan.

Tak ada jawaban dari si empunya yang diajak bicara. Jihoon masih mengukungnya, menatapnya lamat membuat Hyunsuk semakin merasakan sesak sekaligus amarah yang semakin memuncak.

"Pergi Jihoon! Aku bilang pergi dari sini!" serunya frustasi. Kedua tangan mungilnya mulai bergerak memukul acak dada bidang pria di depannya.

"Hyunsuk, listen to me." pada akhirnya Jihoon kembali membuka suaranya, meraih kedua lengan Hyunsuk dengan tangan kirinya untuk digenggam agar pria mungil di depannya mau berhenti memukulinya.

"Aku tidak mau mendengar apapun darimu! Jadi cepat pergi dari si--"

"Termasuk tentang adik manismu? Park Jeongwoo?"

Mendengar kalimat tanya yang Jihoon ucapkan berhasil membuat Hyunsuk terdiam seribu bahasa. Air matanya semakin mengalir saat mendengar nama sang adik yang keluar dari belah bibir pria di depannya.

"A-apa yang kau lakukan pada adikku?" tanya Hyunsuk pelan, tubuhnya lemas dan hampir merosot jatuh kalau saja Jihoon tidak meraih pinggangnya untuk direngkuh.

Jihoon berdecak, kemudian mengulurkan satu tangannya yang terbebas untuk menghapus air mata yang terus saja berjatuhan membasahi wajah manis Hyunsuk.

Criminal Prince ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang