[CP--O2]

12.3K 1.4K 116
                                    

©Haruwoo_o present

Criminal Prince
[Hajeongwoo story]

.
.
.

Don't forget to vote & comment

Kedua netra beningnya membulat sempurna, terkejut karena dirinya baru saja berujar dengan nada suara yang begitu nyaring. Pemuda yang berdiri di hadapannya juga tak kalah terkejutnya karena Jeongwoo yang tiba-tiba saja berseru. Entah pemuda itu terkejut karena nada suaranya yang meninggi, atau karena hal lain.

"Eum, begini---maaf, tapi aku tidak bermaksud berteriak seperti tadi."

Jeongwoo menunduk sebentar. Menarik napasnya perlahan mencoba mengendalikan degup jantungnya yang berdetak dua kali lebih cepat. Sebelum kembali mendongak juga membuka suaranya setelah melirik sekilas ke arah jendela rumah milik pemuda di hadapannya dan mendapati siluet-siluet disana tengah menghadap ke arahnya, menatap mereka berdua lamat.

Belum lagi perlahan mulai terdengar sayup-sayup bisikan yang entah asalnya dari arah mana.

Jujur saja, sekarang Jeongwoo merasa menyesal karena mengabaikan ucapan Hyunsuk dan nekat datang di tengah malam begini.

"Apa kau tinggal disini sendirian?" pertanyaan yang sama kembali Jeongwoo lontarkan.

"Sudah ku bilang, apa itu jadi urusanmu?" jawaban yang sama persis masih Jeongwoo dapatkan, membuatnya menghela napas beberapa kali mencoba mengendalikan emosinya yang perlahan mulai meningkat.

"Aku--"

"Kau mencariku?"

Jeongwoo kembali tersentak saat mendengar suara deep menyapa pendengarannya. Membalik tubuhnya guna menatap seseorang yang berdiri tepat di belakangnya, si manis semakin merapatkan pelukannya pada coat tebalnya guna menutupi tubuhnya yang perlahan mulai bergetar.

Gugup. Itulah yang saat ini Jeongwoo rasakan.

Alis pria itu mengernyit, seolah bertanya apa maksud kedatangan Jeongwoo di tengah malam begini. Sayangnya lidah Jeongwoo terasa kelu saat ini. Ditambah lagi rasa gugupnya yang kini berubah menjadi rasa takut semakin membuatnya diam mematung di tempatnya.

Pria jangkung yang lebih dulu ditemuinya meninggalkannya masuk ke dalam, padahal kalau bisa Jeongwoo ingin dia tetap tinggal menemaninya disini. Karena kalau boleh dirinya berkata jujur, pria yang berdiri di hadapannya ini jauh lebih menyeramkan!

"Ada apa?" ulang pria itu bertanya karena Jeongwoo tak kunjung membuka suaranya lagi.

"Ponsel." hanya satu kata itu saja yang bisa meluncur dengan lancar setelah Jeongwoo menarik napasnya panjang.

Criminal Prince ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang