©Haruwoo_o present
Criminal Prince
[Hajeongwoo story].
.
.Hai~ sayangku💋
Demi alek, jangan ampe ga rame karena terlalu menghayati pt.2
//warn! semi-rated part
Leave your support and happy reading!
Kepalanya mendongak, dengan bibir yang terbuka juga air liur yang menuruni sudut bibir ; mengalir membasahi leher jenjangnya saat Haruto menggesek ujung hidung pada perut rampingnya. Jeongwoo hanya bisa pasrah sembari meremat surai legam sang dominan, menahan rasa geli sekaligus nikmat saat labium Haruto menyapu perut ratanya.
Mengecup, menjilat, juga menggigit lembut permukaan kulit perutnya meninggalkan bekas kemerahan disana. Sinar rembulan yang mengintip malu-malu, kembali menjadi saksi bisu kegiatan panas mereka yang akan segera dimulai.
Di bawah paparan sinarnya yang sedikit mengintip, Jeongwoo bisa melihat dengan jelas bagaimana Haruto mengangkat satu kakinya. Memberikan kecupan mulai dari mata kakinya sampai pada paha dalamnya.
Damn it! Haruto looks so sexy!
"Ayo bermain dengan cara yang berbeda, sayang." bisik Haruto rendah sebelum tubuhnya diangkat dengan mudahnya.
Netra serigala milik si manis membelalak sempurna saat tau kemana tujuan Haruto saat ini. Jeongwoo bahkan sempat memberontak minta diturunkan tapi tenaga sang dominan tentu bukan tandingannya.
"H-haru?! Apa kau gila?!" pekiknya gugup saat Haruto menurunkan tubuhnya, menuntun Jeongwoo untuk bertumpu pada pembatas pagar besi di depannya.
Playing di balkon kamar? Crazy!
Sang dominan bahkan seolah menulikan telinganya. Protesan yang Jeongwoo layangkan sama sekali tak dihiraukan karena Haruto mulai sibuk membuat tanda pada tengkuk belakang sampai pada punggung si manis.
"Mendesah sayang, mendesah untukku." bisik Haruto lagi, tau kalau Jeongwoo menahan suara desahannya karena takut ada yang mendengarnya nanti.
Jeongwoo menggeleng, sempat meminta Haruto untuk kembali membawanya ke dalam kamar. Tapi bukannya menurut, Haruto malah menggesekkan bagian belakangnya dengan milik sang dominan yang sudah sangat mengeras.
"Anhhh!!" bibirnya terbuka, kepalanya lantas terjatuh begitu saja pada pundak tegap sang dominan.
Kepalanya total pening sekarang. Belum lagi Haruto mulai melumat habis bibirnya tanpa berhenti menggerakkan pinggulnya barang sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Prince ✔
FanfictionEnd. °- tetap tinggalkan support untuk story ini. dan buat yang tidak suka dengan story ini, bisa si skip ya -° Apa kalian pernah membayangkan kehidupan kalian yang berubah 360° hanya karena satu malam? Warn! • bxb [boyslove!] • semi-mature content...