©Haruwoo_o present
Criminal Prince
[Hajeongwoo story].
.
.Up again!
Always leave your support, guys~Happy reading!
Warn! Lil mature content!
Sambil sesekali bersenandung kecil, Jeongwoo sibuk mengepel lantai ruangan Hyunsuk. Sekarang ini jam hampir menunjukkan pukul 9 malam dimana artinya jam bekerjanya akan segera berakhir.
Jeongwoo harus cepat menyelesaikan kegiatan mengepelnya karena dirinya harus menghitung pendapatan hari ini sebelum benar-benar pulang ke apartementnya. Biasanya Hyunsuk yang akan menghitungnya, tapi tadi kakaknya itu sudah pamit pulang lebih dulu karena ada urusan penting katanya.
Jadilah Jeongwoo menyelesaikan semuanya sendiri malam ini. Bisa dikatakan Hyunsuk hanya mempercayainya kalau dalam urusan menghitung pendapatan juga membersihkan ruangan atasannya yang sudah merangkap seperti kakaknya itu.
"Akhirnya selesai juga." gumamnya dengan senyuman yang perlahan mengembang.
Begitu selesai mengunci laci meja kerja Hyunsuk yang di dalamnya berisi uang pendapatan yang tadi dihitungnya, Jeongwoo memilih mengedarkan pandangannya sejenak. Memeriksa apakah ruangan Hyunsuk sudah benar-benar bersih.
"Good job! Sekarang waktunya kau pulang Jongu-yaa~" pekiknya penuh semangat.
Yang Jeongwoo inginkan saat ini adalah pulang ke apartementnya lalu merebahkan tubuh letihnya di atas tempat tidurnya. Meskipun tidak terlalu empuk, setidaknya itu bisa memulihkan semua energinya yang terkuras habis hari ini.
"Tidak ada satupun pesan darinya."
Kembali mematikan layar ponselnya, Jeongwoo segera memasukkan benda persegi itu ke dalam saku jaketnya kemudian mulai melangkah keluar dari dalam ruangan Hyunsuk. Kemarin malam saat Haruto mengantarnya pulang, pria itu tiba-tiba saja memberikannya ponsel boba dengan lambang apel digigit padanya.
Terkejut? Tentu saja!
Jeongwoo bahkan sempat menolaknya, tapi kembali lagi pria Watanabe itu memaksanya dengan alasan agar dirinya mudah untuk dihubungi. Pria yang berstatus sebagai tuannya itu sepertinya termasuk ke dalam list salah satu crazy rich yang pernah ditemuinya setelah Hyunsuk.
"Beres!" menatap puas pada pintu kaca di depannya yang sudah tertutup juga terkunci dengan rapat, Jeongwoo segera melangkahkan kakinya menjauh dari restaurant milik Hyunsuk yang sudah ditutupnya.
Kedua tungkainya bahkan melangkah dengan sedikit cepat dengan harapan bisa cepat sampai di apartementnya. Semuanya berjalan normal, sampai dimana Jeongwoo harus menghentikan langkahnya saat melihat sebuah mobil hitam yang terparkir rapi di halaman depan gedung apartementnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Prince ✔
FanfictionEnd. °- tetap tinggalkan support untuk story ini. dan buat yang tidak suka dengan story ini, bisa si skip ya -° Apa kalian pernah membayangkan kehidupan kalian yang berubah 360° hanya karena satu malam? Warn! • bxb [boyslove!] • semi-mature content...