3) Dare Door

165 7 16
                                    

Ngapain sedih kalo bahagia Gratis.

***

Flo tersenyum nanti malam dia akan menyambut masa terakhir MPLS sekaligus di terima nya dia di sekolah yang baru, ternyata sekolah di Jakarta tidak seperti apa yang dia pikirkan.

Ya, Flora adalah salah satu siswi sosial butterfly, baru masuk sekolah langsung tenar akibat ulahnya tidak memakai kaos kaki, tidak membawa Tas, bahkan baju seragam sekolah menggantung, hanya satu spesies seperti ini di SMA Prasasti tercinta ini.

ketika dia jalan di sekolah tatapan penghuni sekolah tak bisa berpaling ke arahnya, seolah Flo Diva di Prasasti. Namun berbeda dengan para Siswa yang menganggap kecantikan Flo itu di atas Rata-rata, hampir semua laki-laki memujinya. Tapi, tidak termasuk Raka. Raka hanya memuji 2 wanita di hidupnya. Ibu nya dan Bianca teman semasa kecilnya.

"Huh, nanti malam Camping Yes." Saking senangnya gadis itu melompat dan berteriak heboh, begitu menunggu waktu Camp ini.

Niko jengah melihat Flo Lompat tidak jelas. "Flo, diem sih. Capek gue liatnya dari tadi salto mulu."

"Hahaha, iya cape gue juga." Flo duduk di samping Niko sembari menguncir rambut asal.

Niko memijit kepala nya bagaimana bisa manusia ini tidak pernah kehabisan energi , seolah selalu ada baterai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Niko memijit kepala nya bagaimana bisa manusia ini tidak pernah kehabisan energi , seolah selalu ada baterai.

"Nik, Kantin kuy gue teraktir kebetulan gue sama Jessie Anniversary." Jelas laki-laki ber name Tag David.

Tangannya menggenggam tangan Jessie, tak ingin lepas. Flo melihat adegan kedua manusia di mabok cinta hanya memutar bola matanya malas, bagaimana bisa di sekolah mereka berdua Bucin. Tapi, teraktir tetaplah teraktir dia akan bersikap baik kepada David dan Jessie walaupun dua manusia ini berlebihan.

"Gue di ajak kan?" Tanya Flo mengedipkan mata ke Jessie.

"Hm, boleh deh tapi syaratnya harus doain hubungan kita ya." Jelas David memperingati.

Flo bergidig ngeri, keringat bercucuran Fiks ini lebay "Iya iya."

🌺🌺🌺

Pikiran Flo terus saja tertuju pada Raka, Akhir-akhir ini pria itu selalu menyumpal di pikirannya.Ketampanan seorang Raka Valdino benar-benar telah membuat Flo mencintainya.Terlebih karena sikap Raka yang dingin sedingin Es,itu yang membuat Flo menaruh perasaan kepada Raka sang ketua Osis,yang ketampanannya di atas rata-rata.

"Flo kenapa sih bahagia amat kaya nya?" tanya Jessie yang tiba-tiba muncul bersama dengan David.

"Lu ga kesambet kan Flo, ngeri gue liat Lu terlalu bahagia, sampe-sampe senyum sendiri."

FLORA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang