Liat aja nanti nama kita bakal bersanding di satu undangan
***
Di lelap nya malam Flo Kebelet Pipis, dia melihat keadaan sekitar teman-teman nya masih tidur tidak enak jika di bangun kan, apalagi ini udah jam 1 Malam. Akhirnya Flo memilih untuk ke toilet sendirian. Jujur Flo merasa takut tapi rasa kebeletnya sekarang jauh lebih besar dari rasa takutnya.
Flo membuka pintu tenda, dia melihat Raka di luar Tenda membaca buku Novel tebal. Flo sudah di depannya tetap saja Raka tidak melihat adanya Flo.
"Samperin gak yah?" Tanya Flo pada dirinya sendiri.
"Samperin aja deh." sekarang rasa kebeletnya mulai hilang.
Flo mulai berjalan mendekat ke sosok Raka."Wait, kalo itu ternyata setan gimana ya?. Lah Flo lu ada-ada aja mana ada makhluk astral seganteng itu. "
Flo sudah berada di depan Raka. Sedangkan Raka masih fokus pada bacaan di Novelnya. Nampaknya Raka tidak menyadari keberadaan Flo didepannya.
"Hey mantan!" sapa Flo memberanikan diri.
"Kok gak tidur? " Tanya Flo sok akrab.
Raka masih diam dan fokus pada bacaan nya, Raka terlihat tampan dengan menggunakan kaos putih dan jaket coklat kotak-kotak.
"Flo gak nyangka pacar pertama Flo itu Kak Raka."Ujar Flo sejujur mungkin.
Raka masih tetap diam, sudah di pastikan jika dia berbicara akan panjang nanti nya.
"MANTAN, KOK DIEM AJA SIH? " teriak Flo mulai kesal,Raka tidak menggubrisnya.
"Gue bukan mantan lo." Raka menatap tajam mata Flo.Nadanya dingin sangat dingin seperti malam ini.
"Liat aja nanti nama kita bakal bersanding di satu undangan, hehe Aamiin ya allah." Doa Flo percaya diri
"Lucu ya, udah tau tadi kita jadian! " ujar Flo tak kalah tajam.
"Kan kak Raka sendiri yang nembak Flo tadi, masa lupa tadi ngga mabok kan?" Sambung Flo berenteng.
Fiks Flo ke sambet leluhur sekolah ini tingkah nya patut di curigai.
"Just Dare" jawab Raka singkat namun penuh penekanan.
"Tapikan Tetep aja ya, satu sekolah tau nya kita Jadian."
"Gila ya Lu." Tak mau ambil pusing Raka pergi meninggalkan Flo seorang diri.
"Pokoknya,Flo gak mau tau, Flo bakal anggap kak Raka sebagai mantan Flo! " ujar Flo penuh dengan pemaksaan.
"Terserah! " jawab Raka enteng
Dalam benaknya Raka membayangkan bisa gila dia kalo di dunia ini manusia terisi oleh spesies Flo semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLORA (On Going)
Teen Fiction13/06/2021 🥇 #kakakelas 15/06/2021 🥇 #romanticschool Bagaimana bisa aku mencintaimu hanya dengan melihat mu sekali? Bagaimana bisa aku merindukan seseorang yang tak pernah memiliki memori bersamanya? Bagaimana bisa keduanya selalu tumbuh setiap sa...