kini harapannya hancur tidak ada lagi alasan untuknya bertahan.
***
Sepulang dari Bazaar Ice cream Flo langsung mandi, memakai baju Tidur pink bercorak Pucca. Sebelum tidur dia mengenakan seragkaian skincare agar wajahnya cerah di pagi hari. Seusai skincare an Flo menyisir rambut nya, menyalahkan aromaterapi Cherry blossom agar tidurnya nyenyak. Hari ini dia sangat lelah, seharian sekolah sepulang sekolah dia langsung ke Bazar ice cream.
Tiba-tiba bayangan Flo mengingat sesuatu akan tujuannya tadi siang, apalagi kalo bukan Stalker Seorang Queen B yang Raka maksud.
Flo mengeluarkan laptopnya, memasang koneksi internet dan Login ke Instagram.
Mencari-cari si Perempuan bernama Bianca di halaman pencarian nya. Step pertama dia langsung mencari Instragram bernama Bianca, tapi nihil , Bianca yang muncul itu sangat random.
Cara yang pertama Nihil tidak berhasil, kini beralih ke cara yang kedua. Mencari User atas nama @RakaValdino. Bukan nya langsung ke tahap pencarian Flo memandangi 2 foto Raka, hanya 2 foto.
Posting an yang satu lagi, ada Foto Bianca dengan Raka, terlihat sangat dekat mereka sedang berpegang an tangan.
Flo rupanya sudah puas memandangi Foto Raka, dia langsung mencari User atas Nama B di orang yang mem-follow Raka. Hasilnya Nihil yang muncul di sana bukan nama Bianca, tapi nama Lain yang berawan huruf B.
"Huh, cari dimana lagi ya elah." Flo mulai putus Asa. Instagram Bianca tidak mem follow Raka.
Kini dia berpindah ke akun yang di Ikuti Raka, mencari User yang berawalan huruf B. Disana baru muncul, User Bianca dengan user
"Akhirnya ada juga, cobaan apalagi ini benar-benar Anggun sekali mahluk yang bernama Bianca ini."Flo mengambil minum di meja nakas nya, mencoba melonggar kan sesak di dada nya, kini dia harus memutuskan untuk melupakan Raka, harapan hancur tidak ada lagi alasan untuknya bertahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLORA (On Going)
Teen Fiction13/06/2021 🥇 #kakakelas 15/06/2021 🥇 #romanticschool Bagaimana bisa aku mencintaimu hanya dengan melihat mu sekali? Bagaimana bisa aku merindukan seseorang yang tak pernah memiliki memori bersamanya? Bagaimana bisa keduanya selalu tumbuh setiap sa...