Konsekuensi nya seperti ini jika mencintai sendirian, sakit hati dengan harapan nya sendiri
***
Raka menyiapkan semua nya dengan baik, berusaha membagi waktu antara belajar dan urusan OSIS,Setelah 3 kali diskusi rapat mereka akhirnya sepakat untuk menyatukan ide-ide semuanya di rangkap jadi satu, meskipun awalnya menjadi perdebatan
"Ini ide yang gue punya kalo kalian mau nambahin silahkan , Yang pertama Acara Camping jangan aneh-aneh kaya jurit malam , yang kedua Camping mungkin akan di mulai dari hari Saptu bulan depan buat tanggal nya belum pasti yang jelas kalo semua nya selesai bisa langsung aja, dan di dalam acara camping di adakan acara api unggun, terus sambutan segala macam, itu aja si dari gue."
Leon mengangkat tangan "Raka gue ada saran."
"Silahkan."
"Di acara camping harusnya di Adain kaya acara Nyanyi, dance atau bakat yang lain, bakal Cringe banget kalo cuman sambutan, kita harus buat malam Camping berkesan."
"Nah gue setuju sih sama saran Leon, nanti kita tambahin Acara Truth or Dare biar kita saling mengenal satu sama lain biar tambah seru juga si." Tambah Reza menambahi ide-ide dari Leon.
"Gimana yang lain setuju?" Raka berdiri menunggu panitia lain memberi pendapat nya lagi.
"Oke gue harap yang lain setuju juga ya, untuk susunan acara Api unggun harus ada pembawa acara tentu nya. Leon gue tugasin buat jadi pembawa acara sama Daren, Sandra nanti ambil posisi nyanyi ya, untuk Dance kita ambil dari anak chiers, gimana Leon, Daren, Sandra?"
Mereka mengangguk menyetujui perintah Raka.
Daren mengacungkan tangan "gue ngga bisa ikut ada urusan lain yang mengharuskan gue di dalamnya." Jelas Daren mengingat acara bentrok dengan urusan urgent .
"Gue fine ko sendiri."
"Nana perwakilan dari anak Mading tolong buat pengumuman dengan Desain yang attractive susunan acara. Di taro di Mading setiap kelas 10-12 biar yang lain juga tau, satu lagi kasih kolom Komentar kritik atau saran juga barang kali anak kelas 10-12 mau nambahin."
"Siap, lu serahin sama team gue aja semua juga bakal di handle dengan baik, Mungkin Minggu depan selesai." Gadis periang itu memberi hormat kepada Raka
Raka hanya mengangguk
"Buat Daren, Reza , Sandra, sama Lala jadi panitia buat pendaftaran, kreatifitas siswa juga yang mau tampil di acara camping."
"Leon tolong bantu gue ya, buat urus administrasi sekalian observasi tempat nya, boking bus juga. Terus satu lagi ngatur konsumsi juga ya."
"Siap laksanakan Bos ku."
"Rapat hari ini selesai kalo dari kalian ada kendala tolong kabari gue, Tahun ini harus bersih dari Senioritas terhindar dari Bullying . Ini udah Fiks acara nya, besok gue bakal bikin surat laporan yang nanti buat di serahin sama guru kesiswaan. Kita berdoa semoga acara ini berlangsung dengan lancar, ini sengaja gue Adain rapat nya sekarang karena kan bakal repot kalo nanti ada Revisi dari Kepala kesiswaan atau kepsek."
🌷🌷🌷
Flo menscroll Instragram Leon, mencari-cari akun Instagram Raka,juga mencari informasi tentang dia. Bukan Flo namanya jika tidak menemukan apapun informasi tentang siapapun waktu di SMP dia di dapuk sebagai the Queen Stalker, jadi dengan mudah nya dia mencari Instragram Raka.
"Oh ini akun nya foto nya baru dua masa, ini siapa lagi foto Cewe ini. caption nya gini banget lagi apa pacar nya?" Gumam nya sembari ber monolog dengan diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLORA (On Going)
Ficção Adolescente13/06/2021 🥇 #kakakelas 15/06/2021 🥇 #romanticschool Bagaimana bisa aku mencintaimu hanya dengan melihat mu sekali? Bagaimana bisa aku merindukan seseorang yang tak pernah memiliki memori bersamanya? Bagaimana bisa keduanya selalu tumbuh setiap sa...